Determinan Minat Menabung Masyarakat Banda Aceh Pada Bank Aceh Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asnawi. (2015). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah BNI Syariah Yogyakarta). Skripsi. Yogyakarta: UIN Suka Yogyakarta.
Bachtiar, A. (2012). Filsafat ilmu edisi revisi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Hendra, M. (2018). Pengaruh Motif Rasional Terhadap Keputusan Pembelian Steak (Studi Kasus Di Waroeng Steak And Shake Jalan Melati Pekanbaru) (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau).
Djaali. (2014). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Alkilaril Jalaluddin. (2012). Psikologi Algalmal Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Nasir, M., Mukhlis, M., & Miskarina, M. (2016). Pengetahuan Masyarakat Umum Dan Masyarakat Santri Terhadap Bank Syariah (Studi Kasus Kemukiman Bandar Baru Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara). Journal of Economic Management & Business, 1, 43-60.
Muksal, M., Furqani, H., & Mustika, R. J. (2023). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menjadi Nasabah Bank Aceh Syariah. EKOBIS SYARIAH, 7(1), 26-33.
Muksal, M., Ayumiati, A., & Yuliadra, T. F. (2023). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Memilih Asuransi Syariah. JPSDa: Jurnal Perbankan Syariah Darussalam, 3(2), 148-160.
Fariza, C., Ayumiati, A., & Muksal, M. (2023). PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. BANK ACEH SYARIAH. Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance, 5(1), 39-50.
Notoatmodjo, S. (2012). Promosi kesehatan dan perilaku kesehatan. Jakarta: rineka cipta, 193.
Slalmeto. (2011). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rinekal Cipta.
Sugiyono. (2016), Metode Penelitian Kuantitatif Kualitaltif dan R&R. Bandung: Alfalbeta.
Wahyuni. (2008). Pengaruh Motivasi, Presepsi, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di Surabaya. Jurnal Manajemen dan Kewiralusahaan Vol 10 Nomor 1.
Sari, & dkk. (2019). Pengaruh Latar Pendidikan Nasabah Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Rejang Lebong. Skripsi. IAIN Curup.
Sangadji, Ettal Mamang dan Sopiah. (2012). Perilalku Konsumen. Yogyakarta: Andi.
Peter, J. P. D. & Olson, J. C. (2009). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, edisi kesembilan. Jakarta: Salembal Empat.
Muslimin, Imam. (2013). Pemimpin Perubahan. Malang: UIN Maliki Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jihbiz.v5i2.25422
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Putri Machfirah, Israk Ahmadsyah, Ana Fitria
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Program Studi Perbankan Syariah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh
Jln. Syaikh Abdur Rauf Banda Aceh 23111, Aceh, Indonesia
Contact jihbiz@ar-raniry.ac.id
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Membership: