ANALISIS KESULITAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN KIMIA DALAM MENGEMBANGKAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hanum, L. 2017. Perencanaan Pembelajaran. Banda Aceh: Syiah Kuala University Press.
Istiqomah, F., Hairida, H., Muhairini, R. Analisis Kemampuan Menyusun RPP Kurikulum 2013 pada Mahasiswa Pendidkan Kimia FKIP Universitas Tanjungpura. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa, 7(9): 1-13
Jumiati, dan Taufitri, S. 2018. Kendala Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Universitas Lancang Kuning Dalam Pelaksanaan Mata Kuliah Microteaching T.A 2016/2017. Jurnal Pendidikan Biologi, 5(1): 79-90.
Kemendikbud. 2016. Permendikbud No. 22 Tahun 2014 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Nurjaman, A., Purwasih, R., dan Sari, I. P. 2018. Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Dalam Membuat RPP Melalui Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning. Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika, 2(2): 33-42.
Sudjana. 2010. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Rosda Karya.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/lj.v9i2.11191
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Latifah Hanum
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
INDEXED IN