Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Lantanida Journal
HOME
CURRENT
ARCHIVES
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
FOCUS AND SCOPE
ANNOUNCEMENTS
ABOUT
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Article Processing Charges
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2014)
Vol. 2 No. 1 (2014)
Published:
2014-06-26
Artikel
URGENSI PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA UIN AR- RANIRY
Ramli Abdullah
1-28
PDF
KEMAMPUAN MERUMUSKAN SOAL BAGI MAHASISWA CALON GURU (Penelitian di Program Studi Pendidikan Kimia FTK UIN Ar-Raniry)
Azhar Azhar
29-47
PDF
Penerapan Model Mengajar Menginduksi Perubahan Konsep (M3PK) Simson Tarigan Dan Cooperative Learning Tipe STAD Dengan Menggunakan Multimedia Berbasis Komputer Dalam Meningkatkan Sikap Toleransi Dan Hasil Belajar Larutan Penyangga Pada Siswa Kelas XI MAN
Teuku Badlisyah
48-67
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DI SMA NEGERI 12 BANDA ACEH
Amna Emda
68-79
PDF
POTENSI BIODIVERSITAS INDONESIA SEBAGAI INHIBITOR XANTINA OKSIDASE DAN ANTIGOUT
Muammar Yulian
80-94
PDF
Kontektualisasi Direct Instruction Dalam Pembelajaran Sains
Zahriani Zahriani
95-106
PDF
Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Materi Titrasi Asam Basa untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia
Hayatuz Zakiyah, Adlim Adlim, Abdul Halim
107-122
PDF
Language
English
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Collaboration
Article Template
Indexing