Manajemen Marketing (Pemasaran) Produk Jasa Keuangan Perbankan dalam Perspektif Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Arif, M.Nur Riyanto. 2010. Dasar-Dasar Pemasaran Perbankan Syariah. Bandung: Alfabeta.
Amien A. Riswan. 2010. Manggagas Manajemen Syariah Teori dan Praktik The Colecial Manajement Jakarta: Salemba Empat.
Kertajaya, Hermawan dan Sula, Muahammad Syakir. 2006. Syariah Marketing. Bandung: PT. Mizan Pustaka.
Kertajaya, Hermawan. 2005. Spiritual Marketing. Bandung: Mizan.
Kotler, Philip dan AB. Santoso. 2000. Manajemen Pemasaran di Indonesia. Jakarta: Salemba Empat. Kotler, Philip. 1994. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Laila, Nur Alfu. 2011. Pengaruh Marketing Syariah terhadap Reputasi dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang. Skripsi S1 pada IAIN Walisongo. Semarang: Wali Songo.
Rizal, Saiful. 2013. Manajemen Marketing Perbankan Syariah, http://blogger.com/blogger,g?blog id;7142469583975504551, diakses tanggal 19 Mei 2013.
Sukirno, Sadono. 2004. Pengantar Bisnis. Jakarta: Prenada.
Yusanto, Muhammad Ismail dan Wijajakusuma, Muhammad Karebet. 2002. Menggagas Bisnis Islami. Jakarta: Gema Insani.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jms.v14i2.1876
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Media Syari'ah
All papers published in Media Syari'ah : Wahana Kajian Hukum Islam dan Pranata Sosial are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |