References
(BPKH), B. P. K. H. (2020). Apa & Bagaimana Investasi Keuangan Haji BPKH.
Afdawaiza. (2008). Terbentuknya Akad dalam Hukum Perjanjian Islam. Al-Mawarid, 18.
Çizakça, M. M. A. (2013). Islamic Capitalism and Finance: Origins, Evolution and the Future (Studies in Islamic Finance, Accounting and Governance series). Edward Elgar Publishing.
Dahlan, A. A. (1996). Ensiklopedi Hukum Islam. Ichtiar Baru Van Hoeve.
Djuwaini, D. (2008). Penghantar Fiqh Muamalah. Pustaka Pelajar.
Farhan, N. (2017). Problematika Waiting List Dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji di Indonesia. Jurnal Studi Agama Dan Masyarakat, 12(1).
Ghazaly, A. R. (2010). Fiqh Muamalat. Kencana Prenada Media Group.
Gryzelius, J. (2017). Minister of Finance Incorporated: Ownership and Control of Corporate Malaysia. By Edmund Terence Gomez, Thirshalar Padmanabhan, Norfaryanti Kamaruddin, Sunil Bhalla and Fikri Fisal. Intellectual Discourse, 25(2), 438–441. https://journals.iium.edu.my/intdiscourse/index.php/id/article/view/1040
Haji, L. T. (2021). Hajj & Data Statistic. Tabung Haji.
Jabatan Kemajuan Islam Malaysia. (2022). Konsep Akad dan Jenisnya dalam Muamalat Islam.
Latifah, S., Magister, P., Syariah, E., & Kudus, I. (2020). Peran Sukuk Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dalam Pertumbuhan Pembangunan Ekonomi Indonesia. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(3), 421–427. https://doi.org/10.29040/JIEI.V6I3.1369
Liputan6.com. (2022). Waktu Tunggu Haji di Malaysia Capai 121 Tahun. Liputan 6.
Maksum, M. (2014). Model-model Kontrak dalam Perbankan Syariah. AL-‘ADALAH, 12(1).
Malaysia, L. T. H. (2020). Laporan Tahunan Tabung Haji Malaysia Tahun 2020.
Mardani. (2012). Fiqh Ekonomi Syariah: Fiqh Muamalah. Kencana Prenada Media Group.
Misissaifi, M., & Erlindawati, E. (2019). Investasi Syariah Melalui Surat Berharga Syariah Negara. JAS (Jurnal Akuntansi Syariah), 3(2), 226–237. https://doi.org/10.46367/JAS.V3I2.186
Mohd. Faisal Mohamed, Maad Ahmad, & Muhammad Yosef Niteh. (2015). Prinsip-prinsip syariah dalam operasi kad kredit Islam: analisis dari perspektif fiqh al-Syafi’i. Jurnal Pengajian Islam, 8(1).
Muneeza, A., Sudeen, A., Nasution, A., & Nurmalasari, R. (2018). A Comparative Study of Hajj Fund Management Institutions in Malaysia, Indonesia and Maldives. International Journal of Management and Applied Research, 5(3), 120–134. https://doi.org/10.18646/2056.53.18-009
Nufus, Y. A., & Kurniawan, R. R. (2022). Penerapan Akad Bai Ad-Dayn Pada Obligasi Syariah Dan Sukuk Negara (Surat Berharga Syariah Negara / Sbsn). OSF Preprints. https://doi.org/10.31219/OSF.IO/4JWN8
Nurhasanah. (2011). Tabung Haji Malaysia dalam Perspektif Ekonomi. Al-Iqtishad, III(2).
Nurlailiyah Aidatus Sholihah, & Fikry Ramadhan Suhendar. (2019). Konsep Akad Dalam Lingkup Ekonomi Syariah. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 4(12).
Purimartyas, A., Jatmiko, R. D., & Aziz, N. (2021). The Influence of Website Quality On Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction of Shopee Career Women Customers. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 01(03).
Rahim, R. A. A., Kahal, S. M., & Salleh, M. Y. Y. @. (2016). Fiqh Versi Alam Melayu: Satu Analisis Sejarah. Jurnal Fiqh, 13(1), 139–162. https://doi.org/10.22452/FIQH.VOL13NO1.6
Rongiyati, S. (2017). Perspektif Yuridis Pengelolaan Dana Haji untuk Investasi Infrastruktur.
Wiroso, & Surya Ubka. (2005). Penghimpunan Dana dan Distribusi Hasil Usaha Bank Syariah. Grasindo.
Yuhendri. (2018). Pengelolaan Keuangan Haji: Studi Perbandingan di Negara Indonesia dan Malaysia. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Yulianto, A. (2017). Kuota Haji, Waiting List, dan Lobby Menag. Republika Online.
Zuhdi, M. H. (2017). Prinsip-Prinsip Akad dalam Transaksi Ekonomi Islam. Iqtishaduna, 8(1).