Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Jeunieb melalui Pemanfaatan Media Audio Visual pada Materi Qurban dan Aqiqah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu. (2012). Pengantar Ilmu Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara. Angkowo, R. dan A. Kosasih (2007). Optimalisasi Media Pembelajaran, Jakarta: Grasindo.
Anwar, Suroyo. (2009). Pemahaman Individu, Observasi, Checklist, Interview, Kuesioner dan Sosiometri. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto, Suharsimi (2011). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, Azhar (2012). Media Pembelajaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada. Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. (2012). Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta, 2006.
Komalasari, Gantina. (2011). Asesmen Teknik non Tes. (Bandung: Remaja Rosdakarya.
Kunandar (2012). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Miarso, Yusufhadi (2004). Menyemai Benih Teknologi Pendidikan, Jakarta: Kencana, 2004.
Mukhlis. (2004). Metode Penelitian, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mukhtar. (2003). Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam, Jakarta: Misaka Galiza.
Nazir, M. (2000). Metode Penelitian, Jakarta: Ghalia Indonesia.
Rasyid, Sulaiman. (2014). Fiqh Islam Lengkap, Jakarta: Pustaka Amani.
Sadiman, Arief S. (2012). Media Pendidikan Pengertian, Pengembangan dan Pemanfaatannya, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Soedarsono, F. X. (2012). Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sudjana, Nana. (2002). Metode Statistika, Bandung: Tarsito.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitan Kualitatif dan Kuantitaif R&D. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Surachman, Winarno. (2012). Pengantar Penelitian. Bandung: Tarsito.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jm.v12i4.17212
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Nasriati Nasriati, Nurbayani Nurbayani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This journal has been indexed by:
except where otherwise noted.