References
Adawiah, R. (2016). INTEGRASI SAINS DAN AGAMA DALAM PEMBELAJARAN KURIKULUM PAI (Perspektif Islam dan Barat serta Implementasinya). AL-BANJARI, 15(1), 99–124.
Akhirin. (2013). Mengembangkan Kecerdasan Spiritual melalui Rukun Iman dan Rukun Islam. Jurnal Tarbawi, 10(2), 1–31.
Aziz, A., & Anam, A. K. (2021). Moderasi Beragama Berlandaskan Nilai-nilai Islam. In Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Direktorat Jendera lPendidikan Islam Kementerian Agama RI. https://cendikia.kemenag.go.id/storage/uploads/file_path/file_28-09-2021_6152761cdc6c1.pdf
Hamka. (2009). Rekonstruksi kurikulum Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum Pasca Pemerintahan Orde Baru. Hunafa, 6(1).
Idris, S. (2017). Internalisasi Nilai dalam Pendidikan (Konsep dan Kerangka Pembelajaran dalam Pendidikan Islam). Darussalam Publishing.
Izzatunnisa, L., Putrawan, I. M., & Rini, D. S. (2023). Pengaruh Kepemimpinan Guru (Teacher’s Leadership) Dan Integritas (Integrity) Terhadap Students Performance Dalam Proses Belajar Mengajar Biologi Di SMA Negeri Jakarta. IJEEM: Indonesian Journal of Environmental Education and Management, 8(2), 21–33.
Kholidah, L. N. (2015). Pola Integrasi Nilai-Nilai Keislaman Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Lembaga Pendidikan. At-Ta’dib: Journal of Pesantren Education, 10(2), 325–340. https://ejournal.unida.gontor.ac.id/index.php/tadib/article/view/459
Laksana, S. D. (2016). Integrasi Empat Pilar Pendidikan (UNESCO) dan Tiga Pilar Pendidikan Islam. Al-Idarah: Jurnal Kependidikan Islam, 6(1), 43–61.
Maawiyah, A., & Syahrizal. (2023). Integrasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Dalam Pembelajaran Pada Ptkin Aceh. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 12(4), 3073–3088. https://doi.org/10.30868/ei.v12i04.4321
Mahrisa, R. (2022). Integrasi Ilmu Pengetahuan dan Agama. Journey-Liaison Academia and Society, 1(1), 437–488.
Mufidah, D., Agus, S., Purnamasari, I., & Sulianto, J. (2022). Integrasi Nilai Nilai Islami dan Penguatan Pendidikan Karakter. UPT Penerbitan Universitas PGRI Semarang Press.
Muhammad. (2019). Pengembangan kurikulum Pendidikan Agama Islam. Sanabil.
Nurhayati, U., & Nu’man, M. (2022). Komponen Materi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Orientasinya Pada Madrasah Ibtidaiyah. Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam, 6(2), 167–184. https://doi.org/10.30736/ktb.v6i2.1138
Sarjana, S., & Khayati, N. (2016). Pengaruh Etika, Perilaku, Dan Kepribadian Terhadap Integritas Guru. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 1(3), 379–393. https://doi.org/10.24832/jpnk.v1i3.450
Siregar, V. V., & Sari, L. S. (2021). Integrasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam dalam Kurikulum 2013 Kelas II SD. HEUTAGOGIA: Journal of Islamic Education, 1(1), 43–53. https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-04
Sugiana, A. (2019). Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam Dan Implementasinya Di Mts Nurul Ummah Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 16(1), 17–34. https://doi.org/10.14421/jpai.jpai.2019.161-02
Suprapto. (2020). Integrasi Moderasi Beragama Dalam Pegembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam. EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama Dan Keagamaan, 18(3), 355–368. http://jurnaledukasikemenag.org
Susanti, L., Kartikowati, R. S., & Makhdalena. (2019). Pengaruh Supervisi Dan Integritas Terhadap Kinerja Guru SD Negeri Se-Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. Jurnal JUMPED (Jurnal Manajemen Pendidikan), 7(2), 205–213.