References
Annisatul Mufarokah, Strategi Belajar Mengajar, Yogyakarta: TERAS, 2009.
Dadang Suhardan, Supervisi Profesional, Bandung: Alfabeta, 2010.
E. Mulyasa, Menjadi Guru Profesional menciptakan pembelajarn kreatif dan menyenangkan, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2005.
Hamruni, “Strategi dan Model-Model Pembelajaran Aktif Menyenagkanâ€, Yogyakarta: Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga, 2009.
Kusnandar, Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2010
Muhibbin Syah. Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2004
Sains S Hutabarat, Gagasan Baru dalam Pendidikan, Bandung: Mutiara,1982
Soetjipto dan Raflis Kosasi. Profesi Keguruan. Jakarta: Rineka Cipta, 2004
Sunarto, PAKEMATIK, Strstegi Pembelajaran Inovatif Berbasis TIK, Bandung: Media Komputindo, 2007.
Trianto, Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif, Jakarta: Kencana Group, 2009
W. Gulo, Strategi Belajar M engajar, Jakarta: PT Grasindo, 2005
Wina Sanjaya, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2006
Wina Sanjaya. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kencana, 2009.