References
Harjani Hefni, Komunikasi Islam, (Jakarta: Prenada Media Grup, 2015)
Khomsarial Romli, Komunikasi Massa, (Jakarta: Kompas Gramedia, 2016)
Pierre Mauritz Sundah, Imperialisme Budaya Jepang melalui Film Animasi Battle of Surabaya (UPH Journal of International Relations, Vol. )
Mega Monica Febiola, Representasi Imperialisme Budaya Amerika Dalam Music Video I Got A Boy, Jurnal E-Komunikasi, Vol. 5, No.2 Tahun 2017.
Novi Kurnia, Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Media Baru: Implikasi Terhadap Teori Komunikasi, Jurnal Mediator, Vol. 6, No. 2, Tahun 2005.
Dzurotun Nafisah, Representasi Imprealisme Budaya Amerika dalam Korean Wave; Studi Semiotika Unsur-unsur Western pada Musik Video Girls Generation, (Skripsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya Malang, Tahun 2014.
Ahmad Syarifuddin, Representasi Imperialisme Budaya Amerika Dalam Video Klip Grup Band Rammstein–Amerika (Journal of Chemical Information and Modeling 53, no. 9, Tahun 2013.
Usman, A. R., Sulaiman, A., Muslim, M., & Zulyadi, T. (2023). Conflict and Cultural Adaptation of the Aceh Rohingya Refugees in Media Opinion. Profetik: Jurnal Komunikasi, 16(1), 109-124.
Nurliana, N. (2020). Televisi sebagai Media Dakwah Islam dalam Kehidupan Masyarakat Indonesia. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 3(1), 120-135.
Viral di Media Sosial, Ini Cerita Awal Mula Munculnya Dalgona Coffee, Kompas.com, 5 April 2020, ttps://www.kompas.com/tren/read/2020/04/05/094739765/viral-di-media-sosial-ini-cerita-awal-mula-munculnya-dalgona-coffee?page=all