PENGEMBANGAN METODE SAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, Tarmidzi. 2008. Penerapan Pembelajaran Cooperative Make a Match. Jakarta : Bumi aksara
Dahniar. Peningkatan Keterampilan Membaca Lanjutan Dengan Metode Sas Siswa Kelas II SDN 2 Ogowele. Jurnal Kreatif Tadulako Online Vol. 4 No. 8 ISSN 2354-614X . Diakses pada 19 Juni 2018 @ http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/ index.php/JKTO/article/viewFile/3389/2424
Endah, Wiwik kus. 2014. Perbandingan pembelajaran membaca permulaan dengan menggunakan metode sas dan metode kata lembaga berdasarkan perbedaan gaya belajar pada peserta didik taman kanak-kanak. Seloka: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia SELOKA 3. Diakses pada 23 Juni 2018 @journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ seloka/.../4778
Juve, Akang. Metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) dalam Pembelajaran. Diakses pada 19 Juni 2018 @ http://www.webjuprani.com/ 2012 /11/ pengertian-metode-sas.html
Poerwadarminta, W.J.S. 1984. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai Pustaka
Rusdiyanto, R. 2014. Upaya meningkatkan keterampilan membaca permulaan melalui metode struktural analitik sintetik (SAS) pada bidang studi bahasa indonesia siswa kelas 1 SD negeri 02 kunduran kecamatan kunduran kabupaten blora tahun pelajaran 2010/2011 Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas sebelas maret surakarta. Diakses pada 19 Juni 2018 @ http://eprints.ums.ac.id/30144/13/ NASKAH_PUBLIKASI.pdf
Setyanai, Wilugeng dkk. 2012. Methode SAS (Struktural Analitik Sintetik) Dalam Peningkatam Membaca Permulaan Di Kelas 1 Sekolah Dasar. Jurnal FKIP Universitas Sebelas Maret. Diakses pada 23 Juni 2018
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/pjp.v7i1.3324
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 PIONIR: Jurnal Pendidikan