KEMAMPUAN MAHASISWA PPKPM PRODI PGMI DALAM MENYUSUN RENCANA PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kemendikbud. 2013 PPT- 1.2 kementrian pendidikan dan kebudayaan)
Hosnan. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia. 2014
E. Mulyasa. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya. 2008
Sutjipto. Dampak Pengimplementasian Kurikulum 20013 TeradapPerforma Siswa Menengah Pertama. jurnal pendidikan dan kebudayaan vol 20 no 2 tahun 2014
Sukmadinata N, Metode Penelitian Pendidikan, (Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2007
Firman Harry dan Widodo. Buku Bantuan Pendidik Ilmu Pengetahuan Alam Sekolah Dasar. (Departemen pendidikan Nasional , Jakarta: 2007
Hernawan. Belajar dan Pembelajaran SD.Bandung: UPI Press, 2007. Hal 211
Sutrisno. Pengembangan Pembelajaran IPA SD (Jakarta: DEPDIKNAS. 2007
Daryanto, Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013
Usman. Pembelajaran IPA di sekolah di Sekolah Dasar. Jakarta : PT Indeks 2011)
M.Hosnan, Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran abad 21, (Bogor: Ghalia Indonesia, 2014
Conny semiawan, Pendekatan Ketrampilan Proses, (Jakarta: PT Gramedia 1988)
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/pjp.v6i2.3339
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 PIONIR: Jurnal Pendidikan
View My Stats
Indexed By:
PIONIR: Jurnal Pendidikan
P-ISSN 2339-2495
E-ISSN 2549-6611
Publised by Prodi PGMI FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License