IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA DI BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anin, A,. Rasimin, B. S., & Atamimi, N. (2008). Hubungan self monitoring dengan impulsive buying terhadap produk fashion pada remaja. Jurnal psikologi, 35(2), 181-193.
Astari, L. W., & Widagda K, I. (2014). Pengaruh perbedaan jenis kelamin dan kontrol diri terhadap keputusan pembelian impulsif produk parfum. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 3(3).
Astuti. (2005). Perbedaan efektifitas pemberian diskon harga dan pemberian merchandise unik dalam memunculkan perilaku pembelian impulsif pada remaja . Yogyakarta. Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada
Azwar, S. (2007). Metode penelitian. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
Azwar, S. (2007). Pengembangan skala psikologi. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
Friedman, H. S dan Schustack, M, W. (2006). Kepribadian: teori klasik dan modern.
Henrietta, p. (2012). Impulsive buying pada dewasa awal di yogyakarta. Jurnal Psikologi Undip, 11(2), 6.
Indonesia, T. R. K. B. B. (2005). Kamus besar bahasa Indonesia. Edisi ketiga. Cetakan ketiga. Jakarta: Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa Departemen Pendidikan Nasional RI dan Balai Pustaka.
Ma’ruf, B. (2006). Manajemen ritel, Yogyakarta : ANDI OFSET
Mulyono, F. (2012). Faktor demografis dalam perilaku pembelian impulsif. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1).
Munandar, A.S. (2001). Psikologi industri dan organisasi. Jakarta : Penerbit Universitas Indonesia (UI-Press).
Rook, D. W. (1987). The impulsive buying. Journal of consumer research, 14(2), 305-313.
Swanita. (2012). Perbedaan impulse buying produk fashion pada komunitas hijabers dan non hijabers di kota medan (Skripsi) Universitas Sumatera Utara.
Tifferet, S., & Herstein, R. (2012). Gender differences in brand commitment, impulse buying, and hedonic consumption. Journal of Product & Brand Management, 21(3), 176-182.
Wathani, F. (2009). Perbedaan kecenderungan pembelian impulsif produk pakaian ditinjau dari peran gender. Diunduh dari : http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/14527.
Winawan, B., & Kerti Yasa, N. N. (2014). Pengaruh penataan produk, jenis kelamin, dan daftar belanja terhadap keputusan pembelian tidak terencana (studi kasus pada konsumen ritel di Kota Denpasar). E-jurnal Manajemen Universitas Udayana, 3(7).
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/psikoislamedia.v2i2.2449
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Eka Dian Aprilia, Rasulika - Septila
Published by Faculty of Psychology UIN Ar-Raniry
Journal Secretariat:
Jl. Syeikh Abdur Rauf, Fakultas Psikologi, Kopelma Darussalam UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, 23111,
e-mail: psikoislamedia@ar-raniry.ac.id
INDEXED BY:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.