References
Gunawan, P. N., & Heryanto, D. (2019). Metode Drill untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Berdasarkan PUEBIDI Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Dan Sekolah Dasar, 4(II), 284–292.
Hasanah, M. (2023). Upaya Meningkatkan Kemampuan Berhitung Menggunakan Teknik Penguatan Positif Dengan Media Permainan Dakon. … : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. https://journal.uib.ac.id/index.php/se/article/view/8648%0Ahttps://journal.uib.ac.id/index.php/se/article/download/8648/3675
Hidayah, N., & N, L. (2022). Penggunaan Media Kartu Kata Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Pemulaan Siswa Kelas Ii Sdn 164 Pekanbaru. JURNAL PAJAR (Pendidikan Dan Pengajaran), 6(1), 40. https://doi.org/10.33578/pjr.v6i1.8269
Kharisma, A. I., Huda, M. M., & Shinta, S. (2022). Penggunaan Tehnik Permainan Menyusun Kalimat Dengan Media Kartu Kata Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Paragraf Kelas III SDN Tambakrigadung 2. Jurnal Jendela Pendidikan, 2(01), 131–137. https://doi.org/10.57008/jjp.v2i01.138
Langi, A., Tahir, M., & Idris. (2013). Peningkatan Kemampuan Membaca Dan Menulis Dengan Menggunakan Kartu Huruf di Kelas I SDN 2 Wombo. Jurnal Kreatif Tadulako, 4(8), 88–102.
Lazulfa, I. (2019). Keterampilan Berbahasa : Menulis Karangan Eksposisi. Keterampilan Berbahasa Menulis Teks Eksposisi, 1–6.
Maharani, O., Fadlillah, M., & Madura, T. (2024). Strategi Guru Dalam Mengajar Siswa Berkesulitan Membaca dan Menulis di Kelas IV SD Negeri Burneh 3. 3.
Mardilla, M., Darmiany, D., & Husniati, H. (2021). Hubungan antara Reinforcement Positif dengan Disiplin Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Matematika di SDN 19 Rabangodu Utara Kota Bima. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 6(3), 537–545. https://doi.org/10.29303/jipp.v6i3.289
Mubarak, H. &. (2022). Jurnal Basicedu. Jurnal Basicedu, 6(6), 7360–7367.
Saeful Rahmat, P., & Heryani, T. (2014). Pengaruh Media Kartu Kata Terhadap Kemampuan Membaca Dan Penguasaan Kosakata. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 8(1), 101–110.
Yunita, H., & Nazurty, N. (2023). Analisis Kesulitan Peserta Didik dalam Menulis Permulaan di Kelas 1 Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tematik Dikdas, 8(1), 01–06. https://doi.org/10.22437/jptd.v8i1.22326