References
Ahmad Syukri Sitorus. (2016). Aplikasi Behaviorisme Dalam Pembelajaran Anak Untuk Menciptakan Generasi Berkarakter. Jurnal Nizhamiyah, vol. VI, no. 2
Aminul Wathon. (2016). Neurosains dalam Pendidikan. Jurnal Lentera: Kajian Keagamaan, Keilmuan dan Tegnologi, vol. 14, no. 1
Cita Trisna Dewi Dkk. (2018). Neurosains Dalam Pembelajaran Agama Islam. Ta’allum Jurnal Pendidikan Islam, vol. 6, no. 2
Evi Aeni Rufaedah. (2017). Teori Belajar Behavioristik Menurut Perspektif Islam. Jurnal Pendidikan dan studi Islam, vol. 4, no. 1
Katni, Rohmadi. (2018). Pengembangan dan Impelementasi Kurikulum Pendidikan Islam Perspektif Neurosains. Jurnal Ruhama, vol. 1, no. 1
Muhammad Nur Hakim, Fitriyani Dwi Rahayu. (2019). Pembelajaran Saintifik Berbasis Pengembangan Karakter. Jurnal Pendidikan Islam, vol. 2, no. 1
Nur Azizah. (2016). Perilaku Moran dan Reigiusitas Siswa Berlatar Belakan Pendidikan Umum dan Agama. Jurnal Pisikologi, vol. 33, no. 2,1
RK Rusli dan MA Kholik. (2013). Teori Belajar Dalam Sikologi Pendidikan. Jurnal Sosial Humaniora, vol. 4, no. 2
Siti Farida. (2016). Pendidikan Karakter Perspektif Islam. Jurnal Kabilah, vol. 1, no. 1
Santoso. (2018). Penerapan Konsep Edutainment Dalam Pembelajaran di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Jurnal Ilmiah Kependidikan, vol. 1, no. 1
Suyadi. (2018). Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Perspetif Neurosains Rabotik Akademik dan Saintifik. Edukasi Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, vol. 13, no. 2
Suyadi. (2018). Diferensiasi Otak Laki-Laki dan Perempuan Guru Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Nyai Ahmad Dahlah Yogyakarta: Sutudi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Perspektif Gender dan Neurosains. Awwa Jurnar Studi Gender, vol. 13, no. 2
Zulhammi. (2015). Teori Behaviorisme dan Humanistik Dalam Perspektif Pendidikan Islam. Jurnal Darul Ilmi, vol.03, no. 01