References
Budiarnawan, K.A., Antari, N.N.M., & Rati, N.W. (2014). Hubungan antara konsep diri dan pola asuh orang tua terhadap hasil belajar siswa sekolah dasar, Mimbar PGSD Undiksha, 2(1), 1-10.
Coleman, P. K., & Karraker, K. H. (2000). Parenting self - efficacy among mothers of school - age children: Conceptualization, measurement, and correlates. Family Relations, 49, 13 – 24.
Hasanah, N., Mulyati., & Tarma. (2019). Hubungan parenting self efficacy dengan subjective well being pada ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus. JKPP: Jurnal Kesejahteraan Keluarga dan Pendidikan, 6(2), 1-6.
Hohlfeld, A.S.J., Harty, M., & Engel, M.E. (2018). Parents of children with disabilities: a systematic review of parenting interventions and self efficacy. African Journal Disability, 7(0), 1-12.
Hurlock, E. B. (2010). Psikologi perkembangan suatu pendekatan sepanjang rentang kehidupan (alih bahasa istiwidayanti dkk. Edisi Kelima. Jakarta : Erlangga.
Istiati. (2010). Hubungan fungsi keluarga dengan kecemasan pada lanjut usia. PhD Thesis. Surakarta: Program Pasca Sarjana Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Jones, T. L., & Prinz, R. J. (2005). Potential roles of parental self - efficacy in parent and child adjustment: A review. Clinical Psychology Review, 25, 341 - 363.
Meliala, D.G. (2012). Parenting self efficacy pada ibu dengan anak usia kanak-kanak madya ditinjau dari attachment yang dimiliki di masa lalu. Skripsi. Depok: Program Studi Sarjana Reguler Universitas Indonesia.
Setiarani, S., & Suchyadi, Y. (2018). Pola pengasuhan orang tua terhadap tunanetra berprestasi usia sekolah dasar. Jurnal Pendidikan & Pengajaran Guru Sekolah Dasar, 1(1), 15-18.
Sidiq, Z. (2016). Peranan orang tua dalam pengembangan kompetensi sosial anak tunanetra. Pedagogia: Jurnal Ilmu Pendidikan. 425-442.
Skolnick, A.S., & Skolnick, J.H. (2010). Familiy in transition 16 th edition. Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall.
Soetjiningsih. (2014). Tumbuh kembang anak. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran EGC.
Spodek, B., & Saracho, O.N. (2005). Language and literacy in early chihood education. New York : Teachers College Press.
Tanjung, B.S., & Iswari, M. (2019). Dukungan orang tua terhadap prestasi anak tunanetra di sekolah inklusi. Jurnal Pendidikan Inklusi, 3(1), 40-47.
Wong D. L., & Huckenberry M.J. (2008).Wong’s nursing care of infants and children. St Louis Missouri: Mosby Company.