References
Azwar, Saifuddin. (2007). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Diana, R. Rachmy & Sofia Retnowati. (2009). Komunikasi Remaja-Orangtua dan Agresivitas Pelajar. Jurnal Psikologi, II, 2, 141-150
Hafidh, Radea. (2018). Angka bullying di dunia pendidikan mencengangkan (online). https://malangtoday.net/bungkus/angka-bullying-di-lingkungan-pendidikan-mencengangkan/. Diakses tanggal 21 Desember 2018
Hinduja, Sameer & Justin W. Patchin. (2014). Cyberbullying: Identification, Prevention & Response. Cyberbullying Research Center.
Jatmikowati. (2018). Efektifitas Komunikasi Orang Tua Terhadap Kepribadian Interpersonal Anak. Pedagogi: Jurnal Anak usia Dini dan Pendidikan Anak usia dini, 4, 2,, 1-15.
Koerner, AScan F. & Mary Anne Fitzpatrick. (2006). Family communication patterns theory: a social cognitive approach. Dilansir dari laman http://www.researchgate.net/publication/3163633120.
Malihah, Zahro & Alfiasari. (2018). Perilaku Cyberbullying Pada Remaja Dan Kaitannya Dengan Kontrol Diri dan Komunikasi Orang Tua. Junal Ilmu Keluarga & Konsumen, 11, 2, 145-156.
Morissan. (2010). Psikologi Komunikasi. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Pandie, Mira Marleni & Ivan Th. J. Weismann. (2016). Pengaruh Cyebrbullying Di Media Sosial Terhadap Perilaku Reaktif Sebagai Pelaku Maupun Sebagai Korban Cyberbullying Pada Siswa Kristen SMP Nasional Makassar. Jurnal Jafray, 14, 1, 43-62.
Putro, Khamim Zarkasyi. (2005). Orang Tua Sahabat Anak dan Remaja. Yogyakarta: Cerdas Pustaka.
Willard, Nancy. (2005). An Educator's Guide to Cyberbullying. Center For Safe And Responsible Internet.