References
a- Adzhim, Muhammad Asyrof bin Amir bin Ali Syariful Haq al-Shidiqi, ‘Aunul Al-Ma’bud Syarah Sunan Abu Dawud,.....’, p. 332
al-Jakfy, Muhammad bin Isma’il Abu Abdullah al-Bukhary, ‘Shahih Bukhary’ (Damaskus: Dar Tuq an-Najah), p. 158
al-Khurasany, Abu Abdurrahman Ahmad ibn Su’aib ibn Ali, ‘Sunan An-Nasa’i’ (Halab: Maktab al-Matbu’at al-Islamiyah), p. 262
al-Mizzi, Jamaluddin abi al-Hajjaj Yusuf, ‘Tahdhib Al-Kamal’, pp. 365-366.
Al-Nadawi, A. Irwan, Zulhilmi Nor, and Shumsudin Yabi, ‘AL-SAMAHAH DALAM ILMU HADIS DIRAYAH’, SWAN, 1996, 6
Armedyatama, Fikri, ‘Teori Belajar Humanistik Dan Implikasinya Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam’, An-Nuha :Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1.1 (2021), 13 <https://doi.org/10.24036/annuha.v1i1.12>
Ayun, Qurrotu, ‘Pola Asuh Orang Tua Dan Metode Pengasuhan Dalam Membentuk Kepribadian Anak’, ThufuLA: Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal, 5.1 (2017), 106 <https://doi.org/10.21043/thufula.v5i1.2421>
Baz, Syaikh Abdul Aziz Abdullah, ‘Fathul Bari Terjemahan Kitab Shahih Al-Bukhari’, pp. 370–86
Effendi, Yusuf, ‘Pogram Studi Ilmu Kesejahteraan Sosial Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta’, Welfare : Jurnal Ilmu Kesejahteraan Sosial, 9.1 (2020), 17o – 180
———, ‘Pola Asuh Dan Aktualisasi Diri: Suatu Upaya Internalisasi Konsep Humanistik Dalam Pola Pengasuhan Anak’, SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora, 6.2 (2020), 16–20 <https://doi.org/10.30738/sosio.v6i2.6781>
Erlanti, Mutiara Suci, Nandang Mulyana, and Hery Wibowo, ‘Teknik Parenting Dan Pengasuhan Anak Studi Deskriptif Penerapan Teknik Parenting Di Rumah Parenting Yayasan Cahaya Insan Pratama Bandung’, Prosiding Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 3.2 (2016), 237 <https://doi.org/10.24198/jppm.v3i2.13686>
Farida, Umma, ‘Pemaknaan Kriteria Kesahihahan Hadis Muḥammad Nâṣir Al-Dîn Al-Albânî Dan Implementasinya Dalam Penilaian Hadis’, Mutawatir, 6.1 (2017), 59 <https://doi.org/10.15642/mutawatir.2016.6.1.52-84>
Fauziah, Cut, ‘I‘Tibār Sanad Dalam Hadis’, Al-Bukhari : Jurnal Ilmu Hadis, 1.1 (2018), 125–29 <https://doi.org/10.32505/al-bukhari.v1i1.446>
Hajar, Al-Hafid Abi al-Fadl Ahmad bin Ali bin, ‘Tahdibut Al-Tahdib’ (Bairut: Dar al-Kutub al-Alamiyyah), p. 557
Hanbal, Abu Abdullah Ahmad bin Muhammad bin, ‘Musnad Ahmad’ (T.t: Muas-sasah ar-Risalah), p. 373
ilham Fadhillah, -, ‘Ragam Makna Kata Sahabat Dalam Hadis- Hadis Nabi(Kajian Ilmu Ma’anil Hadis)’, 2021, 6
Ismail, M.Syuhudi, ‘Kaidah Kesahihan Sanad Hadis (Telaah Kritis Dan Tinjauan Dengan Pendekatan Ilmu Sejarah)’ (Jakarta: PT BULAN BINTANG), p. 152
KURNIASIH, ‘METODE PARENTING ORANG TUA YANG MEMILIKI ANAK DISABILITAS (Studi Kasus Di Desa Sukamana Kecamatan, STL Ulu Terawas Kabupaten, Musi Rawas.)’, 2020, 94–100 <http://repository.radenintan.ac.id/11375/1/PERPUS PUSAT.pdf%0Ahttp://business-law.binus.ac.id/2015/10/08/pariwisata-syariah/%0Ahttps://www.ptonline.com/articles/how-to-get-better-mfi-results%0Ahttps://journal.uir.ac.id/index.php/kiat/article/view/8839>
Lestari, Puput Dwi, ‘Kriteria Ittisal Al-Sanad Menurut Bukhari Dan Muslim Serta Transformasinya Di Kitab-Kitab Mu’Tabarah’, Jurnal Tahdis, 14.01 (2023), 69 <https://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/tahdis/article/view/11844>
Mujib, Zulfikar, and Suyadi, ‘Teori Humanistik Dan Implikasi Dalam Pembelajaran PAI Di SMA Sains Alquran Yogyakarta’, Jurnal Pendidikan Islam, 4.1 (2020), 13 <https://journal.unipdu.ac.id/index.php/jpi/article/view/2116>
Mustofa, Ahmad Zainal, ‘Hierarchy of Human Needs: A Humanistic Psychology Approach of Abraham Maslow’, Kawanua International Journal of Multicultural Studies, 3.2 (2022), 31 <https://doi.org/10.30984/kijms.v3i2.282>
Nida, Ayyu, ‘KONSEP ADIL TERHADAP KELUARGA PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM (Kajian Ayat Dan Hadist Tarbawi)’, 8.5.2017, 2022, 2–3
Padjrin, Padjrin, ‘Pola Asuh Anak Dalam Perspektif Pendidikan Islam’, Intelektualita : Raden Fatah, 5.1 (2016), 2–12 <https://doi.org/10.19109/intelektualita.v5i1.720>
Pramawaty, Nisha, and Elis Hartati, ‘Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Konsep Diri Anak Usia Sekolah (10-12 Tahun)’, Jurnal Nursing Studies, 1.1 (2012), 88 <http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/jnursing>
‘Studi Hadis’ (Surabaya: UIN Sunan Ampel Press, 2020), pp. 199–200
Sulaiman, Abu Dawud, ‘Sunan Abu Dawud’ (Bairut: al-Maktabah al-Ashriyah), p. 293
Sumantri, Budi Agus, and Nurul Ahmad, ‘Teori Belajar Humanistik Dan Implikasinya Terhadap Pembelajaran Pendidikan Agama Islam’, Fondatia : Jurnal Pendidikan Dasar STITPN, 3.2 (2019), 7 <https://doi.org/10.36088/fondatia.v3i2.216>
Sunarya, Fitri Rachmiati, ‘Urgensi Teori Hirarki Kebutuhan Dari Abraham Maslow Dalam Sebuah Organisasi’, SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 9.2 (2022), 648 <https://doi.org/10.15408/sjsbs.v9i3.25916>
Wolo, Hironimus Bao, Teori Belajar Dan Aliran Aliran Pendidikan, Sada Kurnia Pustaka (Banten: PT Sada Kurnia Pustaka, 2022)
Yapapalin, Sintia, Rosita Wondal, and Bujuna Alhadad, ‘Kajian Tentang Pola Asuh Orangtua Terhadap Perilaku Anak Usia Dini’, Jurnal Ilmiah Cahaya Paud, 3.1 (2021), 3–5 <https://doi.org/10.33387/cp.v3i1.2111>
Yazid, Ibnu Majah Abu Abdullah Muhammad bin, ‘Sunan Ibnu Majah’ (T.t: Dar Ihya’ al-Kitab al-Arabiyah), p. 795