Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Makanan Berlabel Halal Dikalangan Masyarakat Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali Hasan. (2014). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. CAPS. Yogyakarta
Adiwarma Azwar Karim. (2003). Ekonomi Mikro Islam, Jakarta: IIIT Indonesia.
Ady Syahputra dan Haroni Doli Hamoraon. (2016). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Masyarakat Kecamatan Perbaungan dalam Pembelian Produk Makanan dalam Kemasan.
Afifuddin. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Pustaka Setia
Ahmad M Saefuddin. (2017). Ekonomi dan Masyarakat Dalam Perspektif Islam, Jakatra: Rajawali.
Ahsin W. Alhafidz. (2007). Fikih Kesehatan, Jakarta: Amzah.
Christina Widhya Utami. (2013). Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba Empat
Fandy Tjiptono. (2008), Strategi Pemasaran, Edisi 3, ANDI: Yogyakarta
Fandy Tjiptono & Anastasia Diana. (2016). Pemasaran Esesi dan Aplikasi. Jakarta: PT. Indeks
Thamrin & Francis Tantri. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers
Ika Yunia Fauzia. (2015) Prinsib Dasar Eonomi Islam, Jakarta: Prenadamedia Groub.
Leon Schiffman dan Leslie Lazar Kanuk. (2008). Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Indeks
Lexy J. Moleong. (2010). Metode Penelitian Kualitatif Edisi Revisi, Cet. 22 Bandung: Remaja Rosdakarya
M. Sholahuddin. (2007). Asas-Asas Ekonomi Islam, Jakarta: Raja Grafindo Persada
Mardalis. (2003). Metode Penelitian suatu pendekatan proposal, Jakarta: Bumi Aksara,
Mustafa Kamal Rokan. (2012). Hukum Persaingan Usaha: Teori dan Praktiknya di Indonesia. Jakarta, Rajawali Press,
Miles Huberman, A.M, dan Saldana, J, (2014). Qualitative Data Analysis,Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press,A Methods Sourcebook, Edisi ke-3. USA: Sage Publications,
Nana Syaodih Sukmadinata. (2002). Metode Penelitian Pedidikan, Bandung: Remaja Berkarya.
Nugroho J. Setiadi. (2003). Perilaku Konsumen, Jakarta: Kencana.
Poerwadarminta. (2007). Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Departemen Pendididkan Nasional Balai Pustaka.
Philip Kotler & Garry Armstrong. (2010). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 dan 2 Edisi. Kedua Belas. Jakarta: Erlangga.
Prathama Rahardja, (2006). Teori Ekonomi Mikro, Edisi ketiga Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Univesitas Indonesia.
Richard Daft. (2012). Era Baru Manajemen. Jakarta: Salemba Empat.
Rosady Ruslan. (2001). Metode Penelitian PR dan Komunikasi, Jakarta: Rajawali Rers.
Suharsimi Arikunto. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta, Aneka Cipta.
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: CV Alfabeta.
Sutono. (2018). Perilaku Konsumen Muslim dalam Mengkonsumsi Produk Halal Food Perspektif Maqasid al- Shari’ah al-Syatibi (Studi Pada Pasar Sepanjang–Taman-Sidoarjo), Sidoarjo
Yusuf Al-Qardhawi. (2007). Fiqh Al Zakah. Jakarta: Pustaka Nasional.
Yuli Rasma. (2019). Analisis Komparatif Labelisasi Halal pada Produk Kosmetik dalam Meningkatkan Minat Beli Masyarakat di Kec. Syiah Kuala dan Kec. Kuta Alam. Banda Aceh
Zuliana dan Irwan Padli. (2013). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ekobis.v3i1.10035
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Azis Sali Husin, Nevi Hasnita, Evriyenni Evriyenni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View MyStat
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .