Page Header

SUBMIT PAPER

EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
AIMS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
PEER REVIEW PROCESS
SECTION POLICIES
COPYRIGHT NOTICE
CONTACT
JOURNAL STATISTICS
CHARGES
PUBLICATION ETHICS
INDEXING
User

TEMPLATE

PLAGIARISM CHECKER

REFERENCE MANAGER

HISTATS-COUNTERS

 

VISITOR

Free counters!

INDEXING

Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Anggaran, Realisasi Anggaran, Biaya Tenaga Kerja Business Ethics, Contracts, Buying and Selling, Sharia Principles Customer Loyalty Financial Ratios, Covid-19 Pandemic, Liquidity Ratios, Solvency Ratios, Profitability Ratios. Gerakan Tanpa Riba, Pengusaha Muslim Government Intervention Interest, Religiosity, Learning Achievement, Work Readiness Islamic Economics Frame Keputusan Menjadi Nasabah. Kinerja usaha, Akses permodalan Market Mechanisms Mobile Banking, Persepsi Nasabah, Strategi Pemasaran. Pengetahuan Perilaku, Kepuasan, Konsumen, Penyebelihan Halal, Konsumsi Persepsi Religiusitas, Lingkungan, Pola Konsumsi, Keputusan Pembelian Return Perception, Risk Perception, Investation Decision Strategi, Sumber Daya Insani, Indonesia Strategi, UMKM, Mempertahankan Usaha, UMKM Kota BKL. Work, Islamic Economics, Thematic Hadith strategi pemasaran
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 1 (2019)

Vol 3, No 1 (2019)

DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ekobis.v3i1

Table of Contents

Articles

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Makanan Berlabel Halal Dikalangan Masyarakat Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh
10.22373/ekobis.v3i1.10035
Azis Sali Husin, Nevi Hasnita, Evriyenni Evriyenni
PDF
1-12
Analisis Pengaruh Pembiayaan Murabahah Terhadap Perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (Studi Pada Koperasi Syariah Mitra Niaga Lambaro)
10.22373/ekobis.v3i1.10036
Dilla Marzani, Zaki Fuad, Azimah Dianah
PDF
13-24
Pengaruh Tempat, Harga Jual, Produk, serta Keramahan Pedagang Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Perspektif Marketing Syariah
10.22373/ekobis.v3i1.10037
Ira Mulia Safitri, Nilam Sari, Kamal Fachrurrozi
PDF
25-39
Respon Masyarakat Aceh Terhadap Wakaf Asuransi Jiwa Syariah
10.22373/ekobis.v3i1.10038
Jalaluddin Jalaluddin
PDF
40-54
Pengelompokkan Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh Berdasarkan Kasus Kekerasan, Tingkat Pengangguran, dan Indeks Pembangunan Manusia Tahun 2010-2015
10.22373/ekobis.v3i1.10039
Cut Dian Fitri, Winny Dian Safitri, Ovasani Lianda
PDF
55-67


View MyStat View MyStat

Lisensi Creative Commons
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .