Kreatifitas Pembelajaran Anti Thief Touching dengan Konsep High Tech Low Cost pada Pembelajaran Otomotif
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adi, N. H. (Novi ), Riyanda, A. R. (Afif ), Nadia, . ( Hardlan ), Maulana, F. (Fajar ), Ambiyar, A. (Ambiyar), Verawardina, U. (Unung ), & Lapisa, R. (Remon ). (2023). Model Pembelajaran Kejuruan. 1–24.
Djayusman, R. R. (2021). Toward A Research Skill Development Framework: A Lesson From Uk Higher Education Institutions. Covid-19 Pandemic and Sustainability of Islamic Education Institutions, 94.
Efriyanto. (2017a). Pemeliharaan Mesin Kendaraan Ringan: Buku 2. Dinas Pendidikan Provinsi Aceh.
Efriyanto. (2017b). Pemeliharaan Mesin Sepeda Motor: Buku 1. Dinas Pendidikan Provinsi Aceh.
Fitria, Y., & Indra, W. (2020). Pengembangan model pembelajaran PBL berbasis digital untuk meningkatkan karakter peduli lingkungan dan literasi sains. Deepublish.
Fitriyani, Y., Supriatna, N., & Sari, M. Z. (2021). Pengembangan Kreativitas Guru dalam Pembelajaran Kreatif pada Mata Pelajaran IPS di Sekolah Dasar. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian Dan Kajian Kepustakaan Di Bidang Pendidikan, Pengajaran Dan Pembelajaran, 7(1), 97–109. https://doi.org/10.33394/JK.V7I1.3462
Lailatussaadah. (2013). Kemampuan Karyawan dalam Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Berbasis Website pada SMKN 2 Banda Aceh. Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA, XIV(1), 159–175.
Lailatussaadah, Hayati, S., Jamil, A. I. Bin, & Qadir, F. A. B. A. (2023). Mapping TPACK Components in the Implementation of Edupreneur-Profiled Curriculum at Teacher Training and Education Institutions in Aceh. Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah, 8(2).
Moeheriono. (2012). Pengukuran Kinerja Berbasis Kompetensi. PT RajaGrafindo Persada.
Nabila, M., Lailatussaadah, L., & Nurmayuli. (2022). Implementasi Sistem Informasi Manajemen dalam Penginventarisasian Sarana dan Prasarana Pendidikan di MTSN 4 Aceh Besar. Ceudah Journal: Education and Social Science, 1(1), 34–39.
Nurmayuli. (2023). Development of an Islamic Education Management Philosophy e- Module through the Canva Application. Tarbawi: Jurnal Keilmuan Manajemen Pendidikan, 9(01), 97–108. https://doi.org/10.32678/tarbawi.v9i01.7963.Introduction
Nurmayuli, N. (2022). The Management of Facilities and Infrastructures in Educational. Idarah (Jurnal Pendidikan Dan Kependidikan), 6(1), 87–102. https://doi.org/https://doi.org/10.47766/idarah.v6i1.92
Oktavia, Y. (2020). Usaha Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kreativitas Guru Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan, 2(1), 808–815. https://doi.org/10.24036/BMP.V2I1.3828
Perwira, L. T., & Hidayat, M. (2020). Memahami dinamika bekerja dalam ketidakpastian: Tinjauan fenomenologis pengalaman bekerja pengemudi ojek online. Psympathic: Jurnal Ilmiah Psikologi, 7(2), 249–266.
Rezeki, R. D., Nurhayati, N. D., & Mulyani, S. (2015). Penerapan Metode Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Disertai Dengan Peta Konsep Untuk Meningkatkan Prestasi Dan Aktivitas Belajar Siswa Pada Materi Redoks Kelas X-3 Sma Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2013 / 2014. Jurnal Pendidikan Kimia, 4(1), 74–81.
Saepudin, E., & Damayani, N. A. (2016). Nilai-nilai budaya sunda dalam permainan anak tradisional di desa sindangkerta kecamatan cipatujah kabupaten tasikmalaya. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 6(1), 198–290.
Supriadi, D. (2018). Implementasi Manajemen Inovasi dan Kreatifitas Guru dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran. Indonesian Journal of Education Management & Administration Review, 1(2), 125–132. https://doi.org/10.4321/IJEMAR.V1I2.944
Yustina, A. R., Suardita, K., & Agustin, D. (2012). Peningkatan Jumlah Osteoklas pada Keradangan Periapikal Akibat Induksi Lipopolisakarida Porphyromonas Gingivalis (Suatu Penelitian Laboratories menggunakan Tikus) (Osteoclast Increasing Number in Periapical Inflammation Due to Lipopolisaccharide Porphyrom. Jurnal Bina Praja, 14(3), 140–143.
Yuwono, I., & Mirnawati, M. (2021). Strategi Pembelajaran Kreatif dalam Pendidikan Inklusi di Jenjang Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 2015–2020. https://doi.org/10.31004/BASICEDU.V5I4.1108
Zubairi. (2023). Paradigma Pendidikan Agama Islam. cv Adanu Adinata.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ji.v12i2.20955
Refbacks
- There are currently no refbacks.