Tantangan Pelaksanaan Pendidikan Inklusi di Sekolah Dasar Negeri 7 Trienggadeng Pidie Jaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dhoka, F. A., Poang, F., Dhey, K. A., & Lajo, M. Y. (2023). Pendidikan Inklusi Sebagai Upaya Mengatasi Permasalahan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Jurnal Pendidikan Inklusi Citra Bakti, 1(1), 20–30. https://doi.org/10.38048/jpicb.v1i1.2109
Fajrillah, Mashadi, Zakiah, Nurjasmi, & Jannah, M. (2020). Persepsi Guru Terhadap Pelaksanaan Pendidikan Inklusi di Pidie Jaya. Urnal Geuthèë: Penelitian Multidisiplin, 1(1), 17.
Fionita, W. (2024). Implementasi Pendidikan Inklusif Sebagai Perubahan Paradigma Pendidikan Di Indonesia. Jurnal Bintang Pendidikan Indonesia (JUBPI), 2(2), 302–311. https://doi.org/10.36456/bp.vol15.no27.a1790
Latifah, I. (2020). Pendidikan Segregasi, Mainstreaming, Integrasi dan inklusi, apa bedanya? Jurnal Pendidikan, 29(2), 101–108. https://doi.org/10.32585/jp.v29i2.676
Mirela, T., Na’imah, & Lailatussaadah, L. (2022). The Role of The School Head in The Self-Development of Student Through Extracurricular Activities (Case Study MIN 1 Bener Meriah). Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA, 23(1), 1–14.
Pratiwi, J. C. (2015). Sekolah Inklusi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus : Tanggapan Terhadap Tantangan Kedepannya. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan “Meretas Sukses Publikasi Ilmiah Bidang Pendidikan Jurnal Bereputasi,” 1 (2)(November), 237–242.
Rijali, A. (2018). No Title Analisis Data Kualitatif. Jurnal Alhadharah, 17(33), 13–14.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ji.v13i1.25170
Refbacks
- There are currently no refbacks.