Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Fisika Berbaisis Inkuiri dada Materi Fluida Dinamis untuk Peserta Didik Tingkat SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nuayi, N. (2020). Implementasi Model Pembelajaran Guided Inquiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Pengetahuan Kognitif Siswa. Jurnal Luminous: Riset Ilmiah Pendidikan Fisika, 1(2), 1–9
Rusman (2012). Model-model Pembelajaran. Depok, PT Rajagrafindo Persada
Samudra, G.B., Suastra, I.W., Suma, K. (2014). Permasalahan-Permasalahan yang Dihadapi Siswa SMA di Kota Singaraja dalam Mempelajari Fisika. Jurnal Pascasarjana Pendidikan Ganesha Program Studi IPA, Vo. 4, Indonesia.
Saputri, R.H., Deswita, P., Fauzi, A., Ratnawulan (2020). Efektifitas Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Fisika SMA Berbasis Model Pembelajaran Generatif. Jurnal Penelitian Bidang IPA dan Pendidikan IPA, vol. 6, no. 2, Indonesia
Sari, I. S., Lestari, S. R., & Sari, M. S. (2020). Development of A Guided Inquiry-Based E-module on Respiratory System Content Based on Research Results of the Potential Single Garlic Extract (Allium sativum) to Improve Student Creative Thinking Skills and Cognitive Learning Outcomes. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 8(2), 228–240.
Sugiyono (2011). Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif, R and D. Bandung, Alfabeta.
Suplemen, P., Ajar, B., Berbasis, B., & Identifikasi, R. (2017). Pengembangan Suplemen Bahan Ajar Biologi Berbasis Riset Identifikasi Bakteri untuk Siswa SMA. Journal of Innovative Science Education, 6(2), 155–161.
Triantoro (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatof-progresif. Kencana Prenada Media Group, Jakarta.
Wagiran. 2014. Metodelogi Penelitian Pendidikan (Teori dan Implementasi). Yogyakarta, Deepublish.
Widoyoko, EP. (2012). Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian. Yogyakarta, Pustaka Belajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/p-jpft.v9i2.18829
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
OFFICE:
Gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh. Jalan Syeikh Abdul Rauf, Syiah Kuala, Kopelma Darussalam, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh, 23111. email: jurnal.phi@ar-raniry.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License