Penggunaan Fasilitas Laboratorium dalam Pembelajaran Konsep Besaran dan Satuan di SMA Negeri I Ingin Jaya Aceh Besar
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Darmadi, 2017. Pengembangan Model dan Metode Pembelajaran dalam Dinamika Belajar Siswa, Yogyakarta: CV Budi Utama. Hasanah, 2013. Penerapan Pendekatan SETS (Science, Environment, Technology, Society) pada Pembelajaran Reaksi Reduksi Oksidasi. Jurnal Inovasi Pendidikan Sains, Vol 5(1). Hal.8 Husamah, 2018. Belajar dan Pembelajaran, Malang: Universitas Ubudiyah. Maulana, 2018. Ragam Model Pembelajaran di Sekolah Dasar. Sumedang: UPI Sumedang. Nugraheni D, dkk, 2013. Pengaruh Pembelajaran Berevisi dan Berpendekatan SETS terhadap Prestasi Belajar ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Pada Kelas X SMAN 2 Sukoharjo Pada Materi Minyak Bumi. Jurnal Pendidikan Kimia. Vol.2 No: 2 hal.36
Rusman, 2017. Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kencana. Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Triningsih T, 2011. Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Alat Optik Kelas X Semester II SMAN I Semarang dengan Menerapkan Perangkat Pembelajaran Berevisi SETS, Jurnal Pendidikan Fisika, Vol. 2, No. 1. Hal.4
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/p-jpft.v3i2.7450
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
OFFICE:
Gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh. Jalan Syeikh Abdul Rauf, Syiah Kuala, Kopelma Darussalam, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh, 23111. email: jurnal.phi@ar-raniry.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License