References
Adit, A. “Daftar 95 Perguruan Tinggi Terakreditasi A Indonesia.” Kompas, 2020. https://edukasi.kompas.com/read/2020/01/27/13081761/daftar-95-perguruan-tinggi-terakreditasi-a-indonesia.
Al-Ghulayaini, Mushtafa. Tarjamah Jami’ud Durusil Arabiyyah Jilid I. Semarang: CV Asy-Syifa, 1992.
Amien, ’Ali al-Jarimy dan Mushtafa. Al-Nahwu Al-Wadih Fiy Qawaid Al-Lughah Al-Arabiyyah Li Al-Madarisi Al-Ibtidaiyyah Jilid II. Mesir: Dar al-Ma’arif, n.d.
Amrulloh, Muhammad Afif. “Analisis Kesalahan Penerapan Qawa’id Pada Buku Ajar Bahasa Arab.” Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam 6 (2015): 46–65. https://doi.org/https://doi.org/10.24042/atjpi.v6i1.1477.
Aufar, Abdurrahman, Muchlisin Nawawi, and Nafis Azmi Amrullah. “NAWASHIBUL MUDLORI’ DALAM SURAT AL-KAHFI (ANALISIS SINTAKSIS).” Journal of Arabic Learning and Teaching 8, no. 2 (2019): 106–10. https://doi.org/10.15294/LA.V8I2.36164.
Bin, Saidna Zulfiqar, and Tahir. “MUBTADA (المبتدأ) DAN KHABAR (خبر),” 2005. https://saidnazulfiqar.wordpress.com/2005/12/15/mubtada-المبتدأ-dan-khabar-خبر/.
Hamid, Muhammad Muhyiddin Abdul. Matan Al-Ajrumiyyah Wa Mukhtashar Al-Tuhfah Al-Saniyyah Bi Syarh Al-Muqaddimah Al-Ajrumiyyah, n.d.
Haniah, Haniah. “Analisis Kesalahan Berbahasa Arab Pada Skripsi Mahasiswa Jurusan Bahasa Dan Sastra Arab.” Arabi : Journal of Arabic Studies 3, no. 1 (2018): 23. https://doi.org/10.24865/ajas.v3i1.62.
Hiday, Dzawil, Ria Safitri, and Muhammad Alfan. “Kesalahan Morfosintaksis Pada Buku Ajar Bahasa Arab Kelas 5 Mi Terbitan Departemen Pendidikan Hidayatullah.” Jurnal Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab 3, no. 1 (2021): 1–5. https://doi.org/10.47435/naskhi.v3i1.477.
Hidayah, Ihdatul, and Syamsuddin Asyrofi. “Analisis Kesalahan Sintaksis Pada Buku Teks Duru > Su Al- Lughah Al- Ara > Biyah ‘ Ala > Thoriqotial -Muba > Syarah Al-.” Al Mahāra Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4, no. 2 (2018): 237–56. https://doi.org/https://doi.org/10.14421/almahara.2018.042-05.
Ilyas, Hamka. “Al-Nakirah Wa Al- Ma’rifah” III (2015): 7–15.
Lutfiah Hafsah, and Shirly Amalia Hanum. “Tarkib Idhafah Pada Al-Qur’an Surat Al-Qiyamah.” Semnasbama 1 (2021): 74–84.
Mahmuddin, Ronny. “Faktor-Faktor Kebolehan Al-Mubtada Berupa Isim Nakirah Dalam Kajian Ilmu Nahwu.” Nukhbatul ’Ulum 4, no. 1 (2018): 463–74. https://doi.org/10.36701/nukhbah.v4i1.37.
Miftakhurifka An-Nisa,, Aulia Subita, Meidias Abror Wicaksono. “BENTUK AMR DAN NAHI DALAM SURAT AL-HUJURAT.” Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab. Accessed July 1, 2022. http://prosiding.arab-um.com/index.php/konasbara/article/view/1076/1018.
Muhadjir, Noeng. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Rake Sarasin, 1998.
Muhaiban, Muhaiban. “Penulisan Buku Ajar Bahasa Arab.” Prosiding Konfererensi Nasional Bahasa Arab, no. No 2 (2016): Prosiding Konfererensi Nasional Bahasa Arab II (2016): 245–55. http://prosiding.arab-um.com/index.php/konasbara/article/viewFile/65/58.
Nafiah dan Irawati. “Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Arab Sebagai Penunjang Pembelajaran Tarakib (Qawaid) Kelas Vii Mts Negeri 1 Semarang.” Lisanul’ Arab: Journal of Arabic Learning and Teaching 4, no. 1 (2015): 23–28. https://doi.org/10.15294/LA.V4I1.7628.
Naili Surayya. “NA’AT MAN’UT DALAM BUKU AL AKHLAQ LI AL BANIN JUZ 1 KARYA UMAR BIN AHMAD BARAJA.” Lisanul Arab 3, no. 5 (2014): 33–37. https://doi.org/10.15294/LA.V2I1.2559.
Nasution. Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar & Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara, 2008.
Niati, Syarifuddin dan Muhyiddin. “ANALISIS KATA GANTI (DHAMIR) DALAM AL-QUR’AN SURAT AS-SAJDAH SERTA METODE PEMBELAJARANNYA.” Jurnal Al Bayan: Jurnal Jurusan Pendidikan Bahasa Arab 8, no. 2 (January 22, 2016): 97–118. https://doi.org/10.24042/albayan.v8i2.368.
Sembodo Ardi Widodo, Dkk. Al-Haawi Fi Isti’dad Ikhtibar Kafaa’ah Al-Lughah Al-Arabiyyah. Edited by Abu Hamdi Muhammad Mahfudz. Yogyakarta: Idea Press, 2018.
———. Muqaddimah Dalam Buku “Al-Haawi Fi Isti’dad Ikhtibar Kafaa’ah Al-Lughah Al-Arabiyyah.” Edited by Abu Hamdi Muhammad Mahfudz. Yogyakarta: Idea Press, 2018.
Suharto, Toto, and Ahmad Fauzi. “Analisis Kesalahan Sintaksis Dalam Buku Teks Bahasa Arab Untuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam.” Arabiyat : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban 4, no. 1 (2017): 20–37. https://doi.org/10.15408/a.v4i1.5274.
Sya’bani, Muhammad Zaky. “Analisis Kemampuan Mengubah Pronomina (Isim Dhomir) Mahasiswa Semester I B Akhwat STIT Darul Fattah Bandar Lampung.” Pemikiran Dan Penelitian Pendidikan Islam 3, no. 1 (2019): 1–9. https://doi.org/https://doi.org/10.51614/annaba.v5i1.
Umroh, Ida Latifatul. “Analisis Kesalahan Berbahasa Arab Mahasiswa Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan Jurusan Pendidikan Bahasa Arab.” DAR EL-ILMI: Jurnal Studi Keagamaan, Pendidikan Dan Humaniora 5, no. 2 (2018): 68–92. http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/dar/article/view/1318/823.
Zuliyanti, Evi, M Yusuf, Ahmad Hasyim, and Zaim Elmubarok. “I’RAhttps://doi.org/10.15294/LA.V8I2.36170.