Hambatan Orangtua terhadap Pembelajaran Daring pada Anak di Masa Pandemi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. (2003). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Rineka Cipta.
Daradjat, Z. (2004). Ilmu Pendidikan Islam. Bumi Aksara.
Hamidah, A. S. & A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 6(2). https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Handarini, O. I. (2020). Pembelajaran Daring sebagai Upaya Study From Home (SFH) Selama Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(3), 496–503.
Haryanto, E. (2018). Metode Penulisan dan Penyajian Karya Ilmiah. Ar-Ruzz Media.
Novita, W. (2012). Pelaksaan Penanaman Disiplin pada Anak di Taman Kanak-kanak Adhyaksa XXVI Padang. Jurnal Bahasa, Sastra Dan Pembelajaran, 1(5).
Pasha, M. K. (2003). Fiqih Islam. Citra Karsa Mandiri.
Ramayulis. (2001). Ilmu Pendidikan Islam. Kalam Mulia.
Wardani, A., & Ayriza, Y. (2021). Analisis Kendala Orang Tua dalam Mendampingi Anak Belajar di Rumah Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 772–782. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.705
Yulianingsih, W. (2021). Keterlibatan Orangtua dalam Pendampingan Belajar Anak selama Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1138–1150. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.740
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jm.v12i2.10623
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Ana Hasanah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This journal has been indexed by:
except where otherwise noted.