PENERAPAN METODE BERNYANYI DAN MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGKATKAN DAYA INGAT ANAK DALAM PENGENALAN HURUF HIJAIYYAH DI TPA DARUL FALAH GAMPONG PINEUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abu Ahmadi dan Munawar Sholeh, 2005, Psikologi Perkembangan, Jakarta: Rineka Cipta.
Abu Ya’la Kurnaedi, 2010, Metode Asy-Syafi’i: Cara Praktis Baca Al-Qur’an, Jakarta: Pustaka Imam Asy-Syafi’i.
Arikunto, 2010, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Edisi Revisi Praktik, Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, A, 2007, Media Pembelajaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Azhar Arsyad, 2011, Media Pembelajaran, Jakarta: Rajawali Press.
Bimo Walgito, 2004, Pengantar Psikologi Umum, Yogyakarta: Andi.
Departemen Pendidikan Nasional, 2012, Kamus Bahasa Indonesia Pusat Bahasa, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Departemen Pendidikan Nasional, 2008, Kamus Bahasa Indonesia Pusat Bahasa, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Ismail, B., & Darimi, I. (2017). Peningkatan Penguasaan Materi Hadits melalui Metode Resitasi pada Mahasiswa PAI FTK UIN Ar-Raniry. Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam, 6(2), 219-232.
Jasa ungguh Muliawan, 2009, Manajemen Play Group dan Taman Kanak-kanak, Yogyakarta: Diva Press.
Kapadia Mahesh, 2003, Daya Ingat (Bagaimana Mendapatkan yang Terbaik), Jakarta: Pustaka Populer Obor.
Muhammad Fadlillah, 2012, Desain Pembelajaran PAUD, Jogjakarta: Ar-ruzz Media.
Nurul Huda, 2012, Tokcer Bahasa Arab, Jogyakarta: Bening.
Rose Colin dan Nicholl J. Malcolm, 2006, Accelerated Learning (For The 21st Century), Penerjemah: Dedy Ahimsa, Bandung: Penerbit Nuansa.
Sumadi Suryabrata, 2006, Psikologi Pendidikan, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Susilana, R. Riyana, C. 2009, Media Pembelajara, Bandung: Wacana Prima.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jm.v7i2.2368
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This journal has been indexed by:
except where otherwise noted.