PENILAIAN SIKAP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDIT ISTIQOMAH LEMBANG BANDUNG BARAT TAHUN PELAJARAN 2018-2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Majid, (2013) Penilaian Autentik; Proses dan Hasil Belajar, Bandung: Raja Grafindo Persada.
Alawiyah, F. (2013). Peran Guru dalam Kurikulum 2013. Jurnal Aspirasi, 4(1), 65-74.
Anggraini, A. (2014). Peran Konselor Untuk Meningkatkan Perilaku Percaya Diri Pada Anak Usia Dini Kelompok A Berdasarkan Perspektif Perkembangan Psikososial Di TK Aisyiyah Busthanul Athfal (ABA) 31 WIYUNG. Jurnal BK Unesa, 4(3).
Mulkiyan, M. (2017). Mengatasi Masalah Kepercayaan Diri Siswa melalui Konseling Kelompok. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 5(3), 136-142.
Muslich, K. M. (2014). Pengembangan Model Assessment Afektif Berbasis Self Assessment dan Peer Assessment di SMA Negeri 1. Jurnal kebijakan dan pengembangan pendidikan, 2(2).
Ramdhani, M. A., Jamaluddin, D., & Ainissyifa, H. (2015). Building moderate attitude through character education.
Setiadi, H. (2016). Pelaksanaan penilaian pada Kurikulum 2013. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, 20(2), 166-178.
Suharyat, Y. (2009). Hubungan antara sikap, minat dan perilaku manusia. Jurnal Region, 1(3), 1-19.
Supardi, (2015) Penilaian Autentik:Pembelajaran Afektif, Kognitif, dan Psikomotorik (Konsep dan Aplikasi), Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Syaiful Bahri Djamarah, (2002) Psikologi Belajar, Jakarta: Rineka Cipta.
Umi Narimawati, (2010) Metodologi Penelitian: Dasar Penyusun Penelitian Ekonomi, Jakarta: Genesis.
Uus Ruswandi, (2010) dan Badrudin, Pengembangan Kepribadian Guru, Bandung: Insan Mandiri.
Winarni, E. S. (2018). Persepsi Guru PAI dan Praktek Penilaian Sikap Pada Kurikulum 2006 dan K Kurikulum 2013 S tudi Kasus di SMSMP Negeri Kecamatan Turi dan Sleman. Mukaddimah: Jurnal Studi Islam, 2(1), 95-114.
Zainal Arifin, (2014) Evaluasi Pembelajaran, Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jm.v9i2.4763
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 a wandi wandi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This journal has been indexed by:
except where otherwise noted.