References
Agustina, D. N., & Mulyadi. (2019). Pengaruh Debt to Equity Ratio, Total Asset Turn Over, Current Ratio, Dan Net Profit Margin Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Jurnal Akuntansi, 6(1), 106–115.
Agustina, Y. P., & Suryani, E. (2019). Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Leverage, Dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba (Studi Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016). Jurnal ASET (Akuntansi Riset), 10(1), 63–74.
Gea, Z. S., Zulyadi, T., & Nurfahmi, N. (2022). The Effectiveness Of The Role of The Special Job Fair SMK SMTI Banda Aceh in Enhancing Graduates Employability to The Business/Industry World. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 5(1), 51-62.
Ibrahim , Muhammad Buchori, dkk. (2023) Metode Penelitian berbagai bidang keilmuan. Sonpedia: Jambi.
Kotler, P. (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi 13, Jilid 2. Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2017). Principles of Marketing (17th ed.). New York.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2020). Marketing Management. Pearson Prentice Hall.
Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2019). Marketing 4.0: Bergerak dari tradisional ke digital. PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P., Keller, K. L. (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi 12, Jilid 1. Indeks.
Moh. Nazir. (2015). Metodologi Penelitian. Ghalia Indonesia.
Moh. Sidik Priadana, Saludin Muis. (2019). Metodologi Penelitian Ekonomi & Bisnis. Graha Ilmu.
Nasution, M. Nur. (2014). Manajemen Jasa Terpadu. Ghalia Indonesia.
Nitisemito, A. S. (2017). Manajemen Suatu Dasar dan Pengantar. Arena Ilmu.
Rahmalia, R., & Zulyadi, T. (2019). Performance in public: Interpersonal communication of beggar. Jurnal Ilmiah Islam Futura, 19(1), 49-67.
Rosiana, D. (2011). Penyesuaian Akadedis Mahasiswa Tingkat Pertama. Prosiding Seminar Nasional Penelitian Dan PKM: Sosial, Ekonomi, Dan Humaniora (pp. 491-496). Bandung: LPPM UNISBA.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta.
Sunarto. (2013). Perilaku Konsumen. AMUS Yogyakarta dan CV. Ngeksigondo Utama.
Sutojo, Siswanto. (2004). Membangun Citra Perusahaan. Damar Mulia Pustaka.
Suwantara, Pande Putu Lantana. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Word of Mouth Mahasiswa Lembaga Pelatihan Pariwisata Bali. Tesis Universitas Udayana Denpasar.