Faham Jabariyah Dan Faham Qadariyah Dalam Perdebatan Mahasiswa Pada Matakuliah Ilmu Kalam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Harun Nasution, Teologi Islam, aliran-aliran sejarah analisa Perbandingan, UI Press, 2007 jakarta
Harun Nasution, Islam ditinjau Dari Berbagai Aspeknya, jilid I, UI Press Jakarta
Abdul Razaq dkk, ilmu Kalam, untuk IAIN, STAIN, PTAIS, Pustaka Setia Bandung, cet III, April 2007
Ismail SM, Strategi Pembelajaran Agama Islam berbasis Paikem, Rasail Media Group, Semarang
Istarani, 58 Model Pembelajaran Inovatif, Media Persada Medan
Hisyam Zaini, dkk, STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF, CTSD IAIN Sunan Kalijaga, cet 6 Maret 2007
Melvin L. Silberman, ACTIVE LEARNING, 101 Strategies to Teach Any Subject (terj. Raisul Muttaqien: ACTIVE LEARNING, 101 cara Belajar Siswa Aktif), Nuansa dan Nusa Media, cetakan III, 2006
Erbe Sentanu, QUANTUM IKHLAS, Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati, Katahati Institute, PT elex Media Komputindo, Gramedia Jakarta
Ronald L. Partin, Classroom Teacher‟s Survival Guide, second Edition, (terj. Bambang Sarwaji,: Kiat Nyaman Mengajar di Dalam Kelas), Indeks, Jakarta, 2009,
HD Iriyanto, Learning Metamorphosis, HEBAT GURUNYA DAHSYAT MURIDNYA, penerbit Erlangga
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/pjp.v5i1.169
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Jurnal Ilmiah Pionir