PENINGKATAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS 5 SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anugraheni, I. (2017). Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas 5 SD Taruna Bangsa melalui Pendekatan Problem Based Learning. Jurnal Handayani PGSD FIP UNIMED, 7(2).
Dewi. 2011. Peningkatan Kreativitas Belajar Matematika Melalui Model Contextual Teaching and Learning (CTL).
Novitasari, R. A., & Anugraheni, I. (2017). Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas 5 SD Taruna Bangsa melalui Pendekatan Problem Based Learning. Jurnal Handayani PGSD FIP UNIMED, 7(2).
Rijal, F. (2015). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Contextual Teaching And Learning Pada Konsep Tumbuhan Hijau Di Kelas V MIN Tungkob Aceh Besar. PIONIR: Jurnal Pendidikan, 3(1).
Setyowati, R., & Purba, R. T. (2017). Peningkatan Kreativitas Siswa Kelas 4 SD Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL). ELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED, 7(2).
Suntini. 2016. Penerapan Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA. Jurnal Widya Sari Volume 18/Vol 18 No 3 .
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/pjp.v7i1.3325
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 PIONIR: Jurnal Pendidikan