References
Aditya, D. Y. (2016). Penerapan Metode Pembelajaran Resitasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal Sap. Vol. 1, No. 2.
Ariyanti, Maulana, A., & Damayanti, E. (2021). Pembelajaran Metode Resitasi Dan Brainstorming Sebagai Solusi Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik. Jurnal Biotek, 1-10.
Creswell, J. W., Creswell, J., & David. (2018). Research Design Qualitative, Quantitative and Mix Methode Aproaches Fifth Edition. California: SAGE Publications.
Djamarah, S. B., & Zain, A. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Franscy, & Siahaan, L. H. (2021). The Effectiveness of Recitation Method Based on ICT (Moodle) in Learning Argumentation Writing Skills. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran, 1-13.
Hardani, Ustiawaty, J., Andriani, H., & Istiqomah, R. R. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Pustaka Ilmu Group.
Majid, A. (2017). Strategi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Noordyana. (2016). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa melalui Pendekatan Metakognitif Instruction. Jurnal Pendidikan Matematika.
Nurhayati. (2016). pplication of Recitation Methods to Improve Learning Outcomes. Journal of Education.
Putri, R. D., & Putra, E. D. (2021). Analisis Permasalahan Pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Kelas IV di SDS YKPP Lirik. QALAMUNA: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Agama, 32.
Uno, H. B., & Mohamad, N. (2012). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM: Pembelajaran Aktif, Inovatif, Lingkungan, Kreatif, Menarik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Wibowo, D. C., Friana, & Pelipa, E. D. (2018). Effect of Recitation Method to the Students’ Interest and Learning Results. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran, 1-5.
Wiguna, F. A. (2017). Pengaruh Metode Pemberian Tugas (Resitasi) Terhadap KemampuanBerpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran PKN Kelas IV SDN MojorotoKota Kediri. Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 46-64