References
David Setyawan. Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Tiap TahunMeningkat. Diakses pada hari Kamis, 28 Januari 2016 pukul 20.45 WIB di: http://www.kpai.go.id/berita/kpai-pelaku-kekerasan-terhadap-anak-tiaptahun-meningkat/, 2015
Farida Ulyani. Ekologi Bimbingan Karakter Islami Ramah Anak Di Tk Khas Daarut Tauhiid Bandung. Jurnal,
John Creswell. Riset Pendidikan Perencanaan, Pelaksanaan, dan Evaluasi Riset Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2015
Lexy J. Moleong. Metodologi Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.2006
Muhaimin. Nuansa Baru Pendidikan Islam. Jakarta: Raja Grafindo Persada. 2006
Novan Ardy Wiyani. Pendidikan Agama Islam Berbasis Pendidikan Karakter. Bandung: Alfabeta. 2013
Saminan Ismail. . Budaya Sekolah Islami. Bandung: Rizqi Press. 2013
Sugiono. . Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R & D. Bandung: Alphabeta. 2013
Suharsimi Arikunto. . Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Rineka Cipta. 2010
Tohirin. . Psikologi Pembelajaran Pendidikan agama Islam. Jakarta: Raja Grafindo Persada. 2005
Unesco. . Child Frendly School. New York : Unicef Division of Communition.n2009
UNICEF, Perlindungan Anak, Diakses 22 Mei 2017, Diakses 20 Mei 2017, https://www.unicef.org/indonesia/id/protection, Jurnal. 2017
Uray Iskandar. . Pengertian dan Standar Sekolah Sehat. Diakses Pada hari Kamis, 25 Februari 2016 pukul 19.44 di:http://urayiskandar.blogspot.co.id/2015/08/pengertian-dan-standar-sekolahsehat.html?m=1 Jurnal 2015
Yusi Riksa Yustiana. Pengembangan Model Sekolah Ramah Anak: Impelementasi Pendekatan Restorative Justice dalam Menangani Peserta Didik yang Melakukan Pelanggaran Aturan Sekolah. Jurnal