References
Arikunto, Suharsimi, Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan Edisi 2, ed. by Restu Damayanti, edisi 2 (Jakarta: PT Bumi Aksara, 2012)
Efendy, Rustan, ‘Kesetaraan Gender Dalam Pendidikan Di Indonesia’, 07 (2013), 1–4
Marzuki, ‘Kajian Awal Tentang Teori-Teori Gender’
MZ, Zubaidah Amir, ‘Perspektif Gender Dalam Pembelajaran Matematika’, Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender, 12 (2013), 15 <https://doi.org/10.24014/marwah.v12i1.511>
Nafi’an, Muhammad Ilman, ‘P – 53 Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita’, 2011, 978–79
Nugroho, Riant, Gender Dan Strategi Pengarus-Utamannya Di Indonesia (Jogjakarta: PUSTAKA, 2011)
Nunung, Nuriyah, ‘Evaluasi Pembelajaran:Sebuah Kajian Teori’, Jurnal Edueksos, 2014
Pengukuran, D A N, and Ana Ratna Wulan, ‘Pengertian Dan Esensi Konsep Evaluasi, Asesmen, Tes, Dan Pengukuran’, 2001, 1–12
Poerwadarminta, W.J.S., Kamus Umum Bahasa Indonesia, Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional Jakarta, 2008 <https://doi.org/10.5194/hessd-10-2601-2013>
Sukardi, Evaluasi Pendidikan Prinsip Dan Operasionalnya, ed. by Fatna Yustianti (Jakarta: PT Bumi Aksara, 2012)
Z, Adea Wulan H, and Risa Aristia, ‘Jenis - Jenis Instrumen Dalam Evaluasi Pembelajaran’, 1–13