HUBUNGAN ANTARA HASIL PEMBUATAN MIND MAPPING MAHASISWA DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KROMATOGRAFI KERTAS
Abstract
Keywords: Mind mapping; Learning Outcomes; Paper Chromatography
Full Text:
PDFReferences
Buzan, Tony, Mind Map untuk Meningkatkan Kreativitas, Jakarta: Gramedia, 2012.
Dwipurwani, dkk,. Jurnal Penelitian Sains. Vol, 15, No, 1 (A) 15101, 2012.
Hamalik, Oemar, Proses Belajar Mengajar, Jakarta: Bumi Aksara, 2006.
Hartono, Statistik untuk Penelitian, Yogyakarta: Pustaka Belajar, 2008.
Imaduddin, Muhammad Chomsi, “Efektifitas Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisiska Pada Siswa Kelas VIIIâ€, Jurnal Humanitas, Vol. 9. No. 1. Yogyakarta, 2012.
Lestari, Uji dkk, “Penggunaan Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Siswa MTs Negeri Purworejoâ€, Radiasi. No.1.Vol.1. 2012.
Rahmasari, Canti, “Penerapan Pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning) dengan Menggunakan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan HASIL belajar Siswa Materi Pokok Bahasan Kimia dalam Rumah Tangga pada Siswa Kelas VIII MTs NU 20 Kangkung Tahun Ajaran 2010/2011â€, Skripsi, Semarang: IAIN Walisongo, 2010.
Sutrasmawati, Endang dan Sugiharto, Jurnal Pendidikan Ekonomi, Vol, 3 No. 1, 2008.
Syah, Muhibbin, Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung, 2008.
Usman, Husaini, Pengantar Statistik, edisi kedua, Jakarta: Bumi Aksara, 2009.
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jid.v15i1.556
Refbacks
- There are currently no refbacks.
except where otherwise noted.