Efektivitas Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Rabbani Kota Bengkulu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firmansyah, M. A., & Mahardika, B. W. (2015). Pengaruh Strategi Marketing Mix (Produk, Harga, Promosi dan distribusi) terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen Batik di Surabaya. Jurnal Balance, XII(2), 18–26.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1. In Manajemen Pemasaran (Vol. 7, p. 58).
Mubarok, N. (2017). Strategi Pemasaran Islami Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Butik Calista. I-Economics, 3(1), 73–92.
Rachmawati, R., Jasa, J. T., Produksi, D., & Semarang, U. N. (2011). Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap
Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran). Jurnal Kompetensi Teknik, 2(2), 143–150.
Sudrartono, T. (2019). Efektivitas Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Daya Saing Produk Boneka (Studi Kasus pada Sentra
Industri Boneka Sukamulya Bandung). Business Innovation and Entrepreneurship Journal, 1(3), 203–209.
https://doi.org/10.35899/biej.v1i3.65
Wahyuningsih, N. D. (2016). Efektivitas Pemasaran Hijabstory Cabang Cirebon. MAKSI Jurnal Ilmiah Manajemen & Akuntansi,
Vol.3, No.(ISSN : 2356-3923), 81–94
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/ekobis.v5i2.11551
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Safitri Handayani, Ilham Addinullah, Asnaini Asnaini, Nonie Afrianty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View MyStat
Karya ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .