Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2019)
Vol. 1 No. 2 (2019)
Published:
2019-07-31
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK BNI SYARIAH BANDA ACEH
Cut Lisa Nun Zikir, Akmal Riza, Muhammad arifin
94-114
PDF
PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI KCP. JANTHO
Dian Muzerika, Nevi Hasnita, Evy Iskandar
115-130
PDF
ANALISIS PENGARUH RASIO AKTIVITAS, RASIO PROFITABILITAS, RASIO LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2013-2017
Sayid Abrar, Israk Ahmadsyah, Evy Iskandar
131-140
PDF
TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH: STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH
Teuku Syifa Fadrizha Nanda, Ayumiati Ayumiati, Rahmaton Wahyu
141-152
PDF
ANALISIS HAMBATAN PERTUMBUHAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Kajian Terhadap Perbankan Syariah Di Aceh)
Sarah Nadia, Azharsyah Ibrahim, Jalilah Jalilah
153-176
PDF
Akreditasi
AKREDITASI
TEMPLATE JURNAL
DOWNLOAD
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Latest publications