|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1 (2020) |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK ASURANSI JIWA SYARIAH |
Abstract
PDF
|
Raudhatul jannah Irfan, Farid Fathony Ashal, Riza Aulia |
|
Vol 2, No 2 (2020) |
PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, LOKASI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK ACEH SYARIAH CABANG JEURAM (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN SEUNAGAN KABUPATEN NAGAN RAYA) |
Abstract
PDF
|
Siti Raihana, Riza Aulia |
|
Vol 4, No 1 (2022) |
PENGARUH RELIGIUSITAS, INFORMASI PRODUK, DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN TABUNGAN FIRDAUS PADA PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR CABANG BATOH BANDA ACEH |
Abstract
PDF
|
Miftahul Haifa, Inayatillah Djakfar, Jalilah Jalilah |
|
Vol 3, No 2 (2021) |
PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, JAMINAN RASA AMAN DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Produktif FEBI UIN Ar-Raniry) |
Abstract
PDF
|
Nana Putrawardana, Israk Ahmadsyah, Mukhdasir Mukhdasir |
|
Vol 5, No 2 (2023) |
Determinan Minat Menabung Masyarakat Banda Aceh Pada Bank Aceh Syariah |
Abstract
PDF
|
Putri Machfirah, Israk Ahmadsyah, Ana Fitria |
|
1 - 5 of 5 Items |
|