Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2022)
Vol. 4 No. 2 (2022)
Published:
2023-02-03
Articles
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KC BALAIKOTA MEDAN
Khairun Nisa, Mustapa Khamal Rokan, Mawaddah Irham
1-19
PDF
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), MODAL INTI, DAN BAGI HASIL TERHADAP PEMBIAYAAN PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2014 -2021)
Ismuadi Ismuadi, Zaki Fuad, Muliana Rahmah
20-33
PDF
ANALISIS METODE PENYELESAIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH PADA PT. BANK ACEH SYARIAH KCP LABUHAN HAJI
Ona Suarnidar, Nevi Hasnita, yulindawati yulindawati
34-49
PDF
ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEBIJAKAN LAYANAN BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG CUT MEUTIA
faris aulia, ayumiati ayumiati, akmal riza
50-64
PDF
ELABORASI TEKNIK MEMPEROLEH NASABAH PEMBIAYAAN YANG SEHAT
Heru Setiawan, Nina Maulina Supriyanto, Kharis Fadlullah Hana
65-77
PDF
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians