Islamic Banking, Islamic Finance, Islamic Economics
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2022)
Vol. 4 No. 1 (2022)
Published:
2022-01-31
Articles
PENGARUH RELIGIUSITAS, INFORMASI PRODUK, DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN TABUNGAN FIRDAUS PADA PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR CABANG BATOH BANDA ACEH
Miftahul Haifa, Inayatillah Djakfar, Jalilah Jalilah
1-20
PDF
PARAMETER KONDISI OVERMATCH INSTRUMENT TA’WIDH PADA PERBANKAN SYARIAH
Isnaliana Isnaliana
21-33
PDF
PENGARUH IMPLEMENTASI POJK NO.11/POJK.03/2020 TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF) DI BANK SYARIAH MANDIRI
Melani Pratiwi Dipoyanti, Muhammad Iqbal Fasa, Suharto Suharto
34-55
PDF
PENGARUH INFLASI, TINGKAT BAGI HASIL, NON PERFORMING FINANCING, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
Novia Anindita Kumalasari, Zulpahmi Zulpahmi, Yadi Nurhayadi
56-73
PDF
ANALISIS KESEHATAN BANK DAN FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN METODE RGEC (STUDI PADA BANK MEGA SYARIAH TAHUN 2015-2019)
Zainal Muttaqim, Fauziah Aprilia Ningsih, Fauziatul Isnainiyah, Muhammad Fariz Zulkifli
74-93
PDF
Language
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians