Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
LIBRIA
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1 (2018): LIBRIA: LIBRARY OF UIN AR-RANIRY
Vol. 10 No. 1 (2018): LIBRIA: LIBRARY OF UIN AR-RANIRY
DOI:
https://doi.org/10.22373/libria.10.1
Published:
2018-08-20
Articles
STUDI OBSERVATIF TERHADAP RAGAM HAMBATAN PADA WAWANCARA REFERENSI SECARA TATAP MUKA DAN VIRTUAL
Rattah H Handisa RattahpinnusaH Handisa
1-12
PDF
PRESERVASI, KONSERVASI, DAN RESTORASI BAHAN PERPUSTAKAAN
Endang Fatmawati Endang Fatmawati
13-32
PDF
DESTRUKSI KECEMASAN AKAN PERPUSTAKAAN
Okky Rizkyantha Okky Rizkyantha
33-47
PDF
PROMOSI PERPUSTAKAAN PUSAT STUDI SOSIAL ASIA TENGGARA UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL
Nadia Amelia Nadia Amelia Qurrota A’yunin
48-63
PDF
TRACER STUDY TENTANG LINK AND MATCH ALUMNI S1 ILMU PERPUSTAKAAN FAH UIN AR-RANIRY DAN DUNIA KERJA DI WILAYAH PANTAI BARAT SELATAN ACEH
Saifuddin A Rasyid Saifuddin A. Rasyid
64-80
PDF
RE-AKTUALISASI DAN KONTEKTUALISASINILAIARSIP (Studi Kedudukan Arsip Sebagai Sumber Pengetahuan Dalam Menjaga Kemandirian Bangsa)
Iskan kandar Iskandar
81-94
PDF
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA PUSTAKAWAN
Nurhayati Ali Hasan Nurhayati Ali Hasan
95-115
PDF
HUBUNGAN PUBLIK SEBAGAI METODE KOMUNIKASI DALAM MEMPROMOSI LAYANAN INFORMASI PERPUSTAKAAN
Syukrinur A. Gani Syukrinur A. Gani
116-122
PDF
KIPRAH PROGRAM STUDY S1 ILMU PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY DALAM MENGEMBANGKAN PERPUSTAKAAN DI ACEH
Zubaidah Zubaidah Zubaidah, M.Ed
123-132
PDF
Analisis Kemampuan Mahasiswa Dalam Menentukan Notasi Berdasarkan Sistem Klasifikasi DDC (Dewey Decimal Classification) Sebagai Sumber Pembuatan Call Number (Studi Kasus Pada Mahsiswa Prodi S1 Ilmu Perpustakaan Angkatan 2014
Nanda Mutia Mutia Nanda, Suherman Herman Suherman
133-154
PDF
Index
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publications Ethics
Submissions
Open Access Policy
Peer Review Process
Indexing
Privacy Statement
Contact
Editorial Team
Template Article
Visitor
View Stats