IKLAN POLITIK (Sebuah Tinjauan Mengenai Etika Komunikasi Islam)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Karim Batubara, Studi Media Dalam Perspektif Komunikasi Islam ( Analisis Esensi Komunikasi Islam Dalam Diseminasi Informasi), diakses pada 18 juni 2018 melalui http://digilib.uinsby.ac.id/7523/1/Buku%206%20Fix_18.pdf,
Farid Hamid dan Heri Budianto, Ilmu Komunikasi: Sekarang Dan Tantangan Masa Depan, Jakarta: Kencana, 2011
Kustadi Suhandang, Ilmu Dakwah Perspektif Komunikasi, Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2013
Muslim Mufti, Politik Islam sejaran dan pemikiran, Bandung: CV Pustaka Setia, 2015
Soleh Soemirat, Elvinaro Ardianto, Dasar-Dasar Public Relation, Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2008
W.J.S. Poerwadarminta, kamus besar bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka, Cet. XII, th
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jp.v1i2.3437
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
Pascasarjana UIN Ar-Raniry Building,
Jl. Ar-Raniry No. 1, Darussalam,
Banda Aceh - Aceh 23111
Phone : 085173104474
Email : peurawi@ar-raniry.ac.id
Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh
www.ar-raniry.ac.id