References
Audah, M. M. (2017). Aktivitas Humas Pada Bidang Pengaduan Pemerintah Kota Makassar Dalam Meningkatkan Citra Pemerintahan. Komodifikasi volume 5, Diakses dari Journal. UIN-Alauddin. Ac.Id.
Azman, A. (2018). Penggunaan Media Massa dan Media Sosial di Kalangan Mahasiswa Komunikasi. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 1(1).
Djumlani, B. P. (2014). Peranan Humas Dalam Membangun Citra Pemerintahan Kabupaten Kutai Barat. eJournal Administrative Reform, , 2014, Diakses Dari Ar,Mian, Fisip-Unmul.Ac.Id,
Fitriani, P. (2012). Pengaruh kegiatan Corporate Social Responsibilitycitra perusahaan (Studi pada program beasiswa unggulan CIMB NIAGA 2011), Skripsi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Plitik, Universitas Indonesia ,
Hasan, F. (2018). Peranan Humas Dalam Meningkatkan Citra Universitas Merdeka Madiun. Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial Volume 19 Nomor 1 , 7, Diakses dari Unmermadiun.Ac.Id..
Jefkins. (2003). Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Kusumastuti, F. (2002). Dalam Dasar- Dasar Hubungan Masyarakat Bogor Selatan: Ghalia Indonesia.
Maulidi, A. (2016). Istilah Humas: Publikasi. Www.Kanal.Web.Id.
Miller, K. (2006). Dalam S. Kholil, Metdologi Penelitian Komunikas Bandung: Cita Pustaka Media.
Nurdin, T. Z. (2018). Komunikasi pembangunan masyarakat; sebuah model Audit sosial multistakeholder. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 1(1).
Rachmadi. (1996). Dalam Public Relations Jakarta: Pt Gramedia Pustaka Utama.
Romi Syahril, D. F. (2018). Peran Netizen Dalam Membentuk Opini Publik (Studi Kasus Pada Siswa Smkn 4 Bekasi). Jurnal Abdimas Bsi , 529.
Ruslan, R. (2008). Dalam Public Relation Dan Komunikas Jakarta: Pt Raja Grafindo Persada.
Ruslan, R. Dalam Metode Penelitian Public Relations Dan Komunikasi .
Satlita. Aktivitas Public Relations Dalam Rangka Membina Hubungan Baik Dengan Media Massa. Staffnew.Uny.Ac.Id.
Umam, K. (2012). Dalam Komunikasi Dan Public Relation Bandung: Cv. Pustaka Setia.
Widjaja, H. (2008). Hubungan Masyarakat. Dalam Komunikasi & Hubungan Masyarakat, Jakarta: Bumi Aksara.