References
Ahimsa, H. S. (2012). The Living Al-Qur’an: Beberapa Perspektif Antropologi. Walisongo, 20(1), 235–260.
Aini, F. A. (2021). Pengantar Kajian living Quran. Pustaka Djati.
Assegaf, M. A. (2008). Pancaran Hikmah Dzikir Dan Doa Rotib Al-Haddad. Abna Seiwun.
Athiq bin Ghaits Al Balady. (1993). Keutamaan-Keutamaan Al Qur’an menurut Hadits-Hadits Rasulullah SAW,. Toha Putra Semarang.
Basid, A., Romziana, L., & Sholeha, I. (2021). Konstruksi Budaya Akikah Dan Sêlapan: Studi Living Qur’an Di Kabupaten Probolinggo. Jurnal Islam Nusantara, 5(2), 67. https://doi.org/10.33852/jurnalnu.v5i2.309
Fakhrurrazi, F. (2017). Dinamika Pendidikan Dayah Antara Tradisional dan Modern. At Tafkir, X(2), 100–111.
Husna, R. (2021). Program Majelisan dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan (Studi Living Qur’an di Pusat Pendidikan Ilmu Al-Qur’an Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo). Hamalatul Qur’an : Jurnal Ilmu Ilmu Alqur’an, 2(2), 35–45. https://doi.org/10.37985/hq.v2i2.19
Junaedi, D. (2015). Living Qur’an: Sebuah Pendekatan Baru dalam Kajian Al-Qur’an (Studi Kasus di Pondok Pesantren As-Siroj Al-Hasan Desa Kalimukti Kec. Pabedilan Kab. Cirebon). Journal of Qur’an and Hadith Studies, 4(2), 169–190.
Munawwir, A. W. (1997). Kamus Al-Munawwir, Arab-Indonesia Terlengkap (14th ed.). Pustaka Progressif.
Rafiq, A. (2021). Living Qur’an: Its Texts and Practices in the Functions of the Scripture Living Quran: Teks Dan Praktik Dalam Fungsi Kitab Suci. Jurnal Studi Ilmu-Ilmu al-Qur’an Dan Hadis, 22(2), 2548–4737. https://doi.org/10.14421/qh.2021.2202-10
Subakat, R. (2017). Peranan Dayah dan Meunasah di Aceh dalam Membentuk Masyarakat Religius. AsSalam, 1(3), 68–79.
Syamsuddin, S. (2007). Metodologi Penelitian Living Qur’an dan Hadis. TH Press.
Yunus, M. (2023). Internalisasi Nilai-Nilai Living Quran Di Pondok Pesantren Roudhotul Quran Tlogo Anyar Lamongan. Jurnal Ilmiah Research Student (JIRS), 1(1), 146–153.