References
Arikunto, Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta, 2012
Firdausi, I., & Suparni, S.. Game Edukasi Android Deck Card untuk Memfasilitasi Pemahaman Konsep Siswa Materi Pecahan. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 11(3), 2022, hal. 447-458
Gustiani, D. D., & Puspitasari, N. (2021). Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Operasi Pecahan Kelas VII di Desa Karangsari. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(3), 435-444.
Herman Hudoyo, Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika, Malang: Penerbit Universitas Negeri Malang, 2005.
I Md Suarjana, Desak Putu Parmiti, dan Pt Elma Arry Safitri, Identifikasi, Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Operasi Hitung Pecahan Siswa Sekolah Dasar, International Journal of Elementary Education, 2(2), 2018, hal. 144-155.
Malikha, Z., & Amir, M. F. (2018). Analisis miskonsepsi siswa kelas vb min buduran sidoarjo pada materi pecahan ditinjau dari kemampuan matematika. Pi: Mathematics Education Journal, 1(2), 75-81.
Nadia Ulfa, al Jupri dan Turmudi, Analisis Hambatan Belajar pada Materi Pecahan, Research and Development Journal Of Education, 7(2), 2021, hal. 226-236.
Pujiati, P., Kanzunnudin, M., & Wanabuliandari, S. (2018). Analisis pemahaman konsep Matematis Siswa kelas IV SDN 3 Gemulung pada Materi Pecahan. ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 1(1), 37-41
Russeffendi, E.T, Pengajaran Matematika Modern Untuk orang tua Murid Guru dan SPG. Seri ke-2, Bandung: Tarsindo, 1988
S. Nasution, Metodologi Research, Bandung: Jammars, 2011.
Soejadi, Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia, Jakarta, Departemen Pendidikan Nasional. 2000.
Soejono, Agoes. Bimbingan Ke Arah yang Sukses, Jakarta: Aksara Baru, 2004.
Soejono, Diagnosis Kesulitan Belajar dan Pengajaran Remedial Matematika, Jakarta: Dikti, 2000.
Siti Wahyuningsih dan Afit Istiandaru, Kesulitan Belajar Siswa untuk Materi Pecahan di Kelas VII SMP Muhammadiyah 2 Gamping, Journal of Mathematics and Mathematics Education, 3(2), 2021, hal. 99-106.
Sudjana, Metode Statistik, Bandung: Tarsito, 2010.
Sukardi, Metodologi Penelitian Pendidikan: Kompetensi dan Praktiknya, Jakarta: Bumi Aksara, 2014
Supriyono, Ahmadi AW, Psikologi Belajar, (Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2003.
Ules Sumule, Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Senilai Siswa Menggunakan Permainan Domino Pecahan Kelas VII SMPN 4 Kaubun, Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 2021, hal. 201-210.
Yerrina Swaratifani dan Budiharti, Analisis Faktor Kesulitan Belajar Matematika Materi Operasi Hitung Pecahan Kelas V SD Mutiara Persada, Lucerna: Jurnal Riset Pendidikan dan Pembelajaran, 1(1), 2021, hal. 14-19.