References
Azza Incha Navlechy, Pengaruh Tahfidhul Qur’an dan Akhlak terhadap Kemampuan Numerik Peserta Didik di SMP Qur’an Darul Fattah Bandar Lampung (Skripsi), (Lampung: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung, 2020.
Bambang Prasetyo, dkk., Metode Penelitian Kuantitatif: Teori dan Aplikasi, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 2005.
Daryl Beum, Reinforcement Theory of Psychology, Jakarta: Prima Cipta Jaya, 1998.
Data Akademik Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry.
Dewi Fauziah, Pengaruh Pembiasaan Tadarus Al-Qur’an terhadap Terbentuknya Karakter Religius Siswa di MAN Kendal Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi), Semarang: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo, 2019.
Elok Faiqoh, Pengaruh Kemampuan Menghafal Qur’an terhadap Prestasi Belajar dan Pembentukan Akhlak Mahasiswa di Ihfadz Universitas Trunojoyo Madura (Tesis), Malang: Prodi Magister Pendidikan Agama Islam UIN Maulana Malik Ibrahim, 2017.
Hasil Wawancara dengan Bapak Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada 12 Mei 2021.
Hasil Wawancara dengan saudara Akmal Iman, Sekretaris Komisi Independen Pelaksana Pemira (KIPR) Gubernur Mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Ar-Raniry pada tanggal 1 Mei 2013.
Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia No. Dj.1/255/2007 tentang Tata Tertib Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam.
Liputan “Posko Mahasiswa IAIN Diduga Dibakar”, Harian Serambi Indonesia hari Senin Tanggal 14 Maret 2013.
Qanun Aceh Nomor 5 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Pendidikan di Aceh.
Rahma Ardiani, Pengaruh Intensitas Membaca Al-Qur’an terhadap Perilaku Keagamaan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar (Tesis), Makassar: Universitas Negeri Makassar, 2020.
Sanapiah Faisal, Format-format Penelitian Sosial, Cet. V, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 2001.
Sanapiah Faisal, Format-format Penelitian Sosial: Dasar-dasar dan Aplikasi, Cet. VII, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 2005.
Suharsimi Arikunto, Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2010.
Suwandi, dkk., “Pengaruh Hafalan Al-Qur’an terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa FAI Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta”, Muaddib: Studi Kependidikan dan Keislaman, 10(1), 2020, hal. 21-44.
Tim Penyusun, Profil Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry, Banda Aceh: Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry, 2013.
Zulfidayati, Hubungan Intensitas Membaca Al-Qur’an Siswa dengan Akhlak Siswa M.A. Al-Khoiriyah Tahun Ajaran 2015/2016 (Skripsi), Semarang: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo, 2016.