References
Adam, Hendri, Arif Bahtera Sukma, Fadzli Makmur, and Salfen Hasri. ‘Implementasi Prinsip-Prinsip Total Quality Management (TQM) Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MA Terpadu Madinatul Munawwarah Pelalawan’. TADBIR MUWAHHID 6, no. 2 (2022): 185–206.
Afifah, Silvi Nur, Kokom Komalasari, Disman Disman, and Elly Malihah. ‘Pembelajaran IPS Berbasis Blended Learning Sebagai Upaya Memenuhi Tantangan Abad 21’. Jurnal Basicedu 6, no. 3 (2022): 4289–4298.
Ajizah, Rif’atul, and Andi Prastowo. ‘Peran Pembelajaran Blended Learning Melalui Whatsapp Pada Anak Madrasah Ibtidaiyah Normal Islam Rakha Di Masa Pandemi Covid-19’. MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 9, no. 1 (2022): 143–159.
Arifin, Zainal. Evaluasi Pembelajaran : Prinsip, Teori Dan Prosedur. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2017.
Baharuddin, Baharuddin. Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam : Menuju Pengelolaan Profesional & Kompetitif. Malang: UIN Maliki Press, 2012.
Batubara, Hendra Saputra, Afif Rahman Riyanda, Rahmawati Rahmawati, Ambiyar Ambiyar, and Agariadne Dwinggo Samala. ‘Implementasi Model Pembelajaran Blended Learning Di Masa Pandemi Covid-19: Meta-Analisis’. Jurnal Basicedu 6, no. 3 (2022): 4629–4637.
Bogdan, Robert C., and Sari Knopp Biklen. Qualitative Research For Education: An Introduction To Theories and Methods. USA: Pearson, 2007.
Cresswell, John W. Penelitian Kualitatif Dan Desain Riset : Memilih Diantara Lima Pendekatan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2015.
Dwiputro, Retna Maskur, Hasbi Indra, and A Rahmat Rosyadi. ‘Model Pembelajaran Blended Learning Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam’. Rayah Al-Islam 5, no. 02 (2021): 247–263.
Fatmianeri, Yulia, Erry Hidayanto, and Hery Susanto. ‘Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Differentiated Instruction Untuk Pembelajaran Blended Learning’. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 10, no. 1 (2021): 50–62.
Fattah, Nanang. Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2013.
Majid, Abdul. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya, 2013.
Miles, Matthew B, A Michael Huberman, and Johnny Saldana. Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook Third Edition. USA: Sage Publications, 2014.
Mufidah, Nur Lailatul, and Jun Surjanti. ‘Efektivitas Model Pembelajaran Blended Learning Dalam Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Masa Pandemi Covid-19’. Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi 9, no. 1 (2021): 187–198.
Muhria, Lanlan, Sri Wuli Fitriati, Suwandi Suwandi, and Sri Wahyuni. ‘Penguatan Literasi Digital Melalui Penerapan Model Blended Learning Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris’. In Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana (PROSNAMPAS), 5:605–609. Semarang, 2022.
Mukarromah, Kania. ‘Analisis Perhatian Orang Tua Peserta Didik Sekolah Dasar Dalam Pelaksanaan Blended Learning Di Masa Pandemi Covid-19’. Jurnal basicedu 6, no. 2 (2022): 1584–1597.
Nafrin, Irinna Aulia, and Hudaidah Hudaidah. ‘Perkembangan Pendidikan Indonesia Di Masa Pandemi COVID-19’. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3, no. 2 (2021): 456–462.
Nasution, Nurlina, Nizwardi Jalinus, and Syahril Syahril. Buku Model Blended Learning. Pekanbaru: Unilak Press, 2019.
Noor, Triana Rosalina, and Khoirun Nisa’il Fitriyah. ‘Strategi Pengembangan Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Islam Berbasis Multikultural’. Palapa 9, no. 1 (2021): 76–95.
Noor, Triana Rosalina, and Era Monita. ‘Efisiensi Alokasi Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Pada Masa Pandemi Covid-19’. Jurnal Dinamika Manajemen Pendidikan 6, no. 1 (2021): 51–58.
Nurussholihah, Annisa, and Kusmajid Abdullah. ‘Strategi Pembentukan Karakter Disiplin Dan Bertangguung Jawab Melalui Penerapan Model Pembelajaran Blended Learning’. Jurnal Cakrawala Pendas 8, no. 4 (2022): 961–974.
Puspitarini, Dyah. ‘Blended Learning Sebagai Model Pembelajaran Abad 21’. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru 7, no. 1 (2022): 1–6.
Puspitasari, Ayu, and Triana Rosalina Noor. ‘Optimalisasi Manajemen Pembelajaran Daring Dalam Meningkatkan Adversity Quotient (AQ) Siswa Selama Pandemi Covid-19’. Jurnal Elkatarie: Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Sosial 3, no. 2 (2020): 439–458.
Rohana, Sy, and Andi Syahputra. ‘Model Pembelajaran Blended Learning Pasca New Normal COVID-19’. AT-TA’DIB: Jurnal Ilmiah Prodi. Pendidikan Agama Islam 13, no. 1 (2021): 48–59.
Rusdiana, A. Pengembangan Organisasi Lembaga Pendidikan. Bandung: CV. Pustaka Setia, 2016.
Siagian, Sondang P. Fungsi-Fungsi Manajerial. Jakarta: CV. Bumi Aksara, 2007.
Solihin, Ismail. Pengantar Manajemen. Jakarta: Erlangga, 2012.
Susanti, Winda, and Triana Rosalina Noor. ‘Analisis Pelaksanaan Blended Learning Pasca Pandemi Covid-19 Di Madrasah Aliyah Negeri 1 Sragen’. khatulistiwa 4, no. 1 (2023): 1–10.
Sutarman, Maman, and Asih Asih. Manajemen Pendidikan Usia Dini : Filosofi, Konsep, Prinsip Dan Aplikasi. Bandung: PT. Pustaka Setia, 2016.
Syafaruddin, Syafaruddin, Asrul Asrul, and Mesiono Mesiono. Inovasi Pendidikan : Suatu Analisis Terhadap Kebijakan Baru Pendidikan. Medan: Perdana Publishing, 2015.
Syarif, Izuddin. ‘Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa SMK’. Jurnal pendidikan vokasi 2, no. 2 (2012): 234–249.
Tarmizi, Siti Nadia. ‘Indonesia Bersiap Menuju Endemi’. Last modified 2022. https://sehatnegeriku.kemkes.go.id/.
Terry, George R, and Leslie W Rue. Dasar-Dasar Manajemen. Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2009.
Wahyudin, Dinn. Manajemen Kurikulum. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2014.
Yusuf, Syaifulloh, Aden Wijdan Syarif Zaidan, Ulfa Indriani, and Khairul Amri. ‘Penerapan Total Quality Management (TQM) Dalam Perbaikan Input, Proses, Dan Output Di MAN 5 Sleman’. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam Al-Idarah 7, no. 01 (2022): 20–28.