References
Angko & Mustaji.(2013). Pengembangan Bahan Ajar dengan Model ADDIE untuk Mata Pelajaran Matamatika Kelas 5 SDS Mawar Sharon Surabaya.Jurnal KWANGSAN Vol.I-Nomor1. https://doi.org/10.31800/jtp.kw.v1n1.p1--15
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Astuti, Murti, A. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Leaflet Materi Bencana Gempa Bumi Di SMP Negeri 1 Gantiwarno.Jurnal Pendidikan Geografi.
Chaniago, A.R. dkk. (2017). Kelayakan Leaflet Praktikum Pembuatan Sirup Jahepada Submateri Peran Tumbuhan di Bidang Ekonomi Kelas X SMA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Katulistiwa, 6(10).http://dx.doi.org/10.26418/jppk.v6i10.22600
Fadhallah.(2021). Wawancara. Jakarta: Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI).
Fitriah, Maria. 2018. Komunikasi Pemasaran Melalui Media Visual. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Marhayani, Anika, D. (2017). Pembentukan Karakter Melalui Pembelajaran IPS. Jurnal Edunomic, 5(2). http://dx.doi.org/10.33603/ejpe.v5i2.261
Meiristanti, Nelly. (2020). Pengembangan Leaflet Berbasis Android sebagai Penunjang Bahan Ajar Pada Mata Pelajaran OTK Sarana dan Prasarana Kelas XI OTKP di SMK PGRI 2 Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(1). https://doi.org/10.26740/jpap.v8n1.p56-67
Nadlir, N. (2016). Urgensi pembelajaran berbasis kearifan lokal. Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education Studies), 2(2), 299-330.
Pelangi, Garris. (2020). Pemanfaatan Aplikasi Canva Sebagai Media Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia Jenjang SMA/MA.Jurnal Sasindo Unpam, 8(2).
Ramadhani, Alif Luganta, dkk. (2020). Pengembangan Leaflet Sebagai Media Pembelajaran Sejarah Indonesia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA 04 Ma’arif Perintis Tempurejo Tahun Ajaran 2019/2020.Jurnal Pendidikan Sejarah, Sosial dan Budaya, 1(1).
Rusman. 2017. Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Samsinar.(2019). Urgensi Learning Resources (Sumber Belajar) Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran.Jurnal Pendidikan, 13(2). https://doi.org/10.30863/didaktika.v13i2.959
Sanjaya, Wina. (2013). Penelitian Pendidikan Jenis Metode dan Prosedur. Jakarta: Kencana.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitaf Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sukmadinata, N.S. 2017. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Tanjung, Rahma E & Delsina Faiza.(2019). Canva Sebagai Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik Dan Elektronika.Jurnal Vokasional Teknik Elektronika dan Informatika, 7(2). https://doi.org/10.24036/voteteknika.v7i2.104261
Warigan.(2012). Pengembangan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Hamemayu Hayuning Buwana.Jurnal pendidikan Karakter 2(3). https://doi.org/10.21831/jpk.v0i3.1249
Widya & Andreas James Darmawan.(2016). Pengantar Desain Grafis.Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan.