References
Asmaul Husna et al. “Efektivitas Program Tahfidz Al-Quran Dalam Membentuk Karakter Siswa.” Jurnal Islamic Education Manajemen 6, no. 1 (2021): 47–54.
Aziz, Mursal, and Madawati Napitupulu, Dedi Sahputra. “PERMAINAN ENGKLEK INOVATIF: MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK TK DALAM PENDIDIKAN ISLAM.” JRIP: Jurnal Riset Dan Inovasi Pembelajaran 4, no. 1 (2024): 134–49.
Azwardi. “PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH.” Ta’dib : Jurnal Pendidikan Islam 10, no. 2 (2022): 261–74. https://doi.org/10.29313/tjpi.v10i2.8497.
Basri, Hasan. “Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Pada Pelajaran Akidah Akhlak Di MTs Negeri 1 Yogyakarta.” Jurnal Murobbi Ilmu Pendidikan Vol. 7, no. 1 (2023): 44. https://doi.org/https://doi.org/10.52431/murobbi.v7i1.1486.
Darmayanti, Irma, Rafiah Arcanita, and Siswanto Siswanto. “Implementasi Metode Hadiah Dan Hukuman Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa.” Andragogi: Jurnal Pendidikan Islam Dan Manajemen Pendidikan Islam 2, no. 3 (2020): 20–38. https://doi.org/10.36671/andragogi.v2i3.110.
Hana Hazim Nashif Kanz dan Mochamad Gilang Ardela Mubarok. “Implikasi Reward Dan Punishment (Al-Tsawab Wa Al-Iqab) Dalam Pendidikan Islam.” Al-Authar : Jurnal Pendidikan Agama Dan Hukum Islam 3, no. 1 (2024): 21–38.
Husna, Nur. “Pemberian Reward and Punishment Kepada Anak Menurut Perspektif Pendidikan Islam.” Egalita : Jurnal Kesetaraan Dan Keadilan Gender 16, no. 1 (2021): 40–55. https://doi.org/10.18860/egalita.v16i1.11810.
Julianto, Teguh Arafah. “Metode Menghafal Dan Memahami Al-Qur’an Bagi Anak Usia Dini Melalui Gerakan Isyarat ACQ.” IQRO: Journal of Islamic Education 3, no. 1 (2020): 71–84. https://doi.org/10.24256/iqro.v3i1.1439.
Kusumastuti, Tika, Mukhlis Fatkhurrohman, and Muhammad Fatchurrohman. “Implementasi Metode Menghafal Qur’an 3t+1m Dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Santri.” Al‘Ulum Jurnal Pendidikan Islam 2, no. 2 (2022): 259–73.
Marliza, Lina, Ahmadi Boerhan, and Salmi Wati. “Penerapan Reward Dan Punishment Dalam Meningkatkan Motivasi Serta Hasil Belajar Peserta Didik Sejarah Kebudayaan Islam Dimaknai.” EDUCATIVO: JURNAL PENDIDIKAN 2, no. 1 (2023): 27–38.
Nasution, Zulkipli. “Strategi Pembelajaran Quran Hadis Dalam Memaksimalkan Proses Pembelajaran Alquran Hadis.” Jurnal Pendidikan Dan Keislaman III, no. 2 (2020): 269–80.
Parni. “Faktor Internal Dan Eksternal Pembelajaran.” Tarbiya Islamica 5, no. 1 (2017): 17–30.
Raihan. “Penerapan Reward Dan Punishment Dalam Peningkatan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Terhadap Siswa SMA Di Kabupaten Pidie.” DAYAH: Journal of Islamic Education Vol. 2, no. 1 (2019): 129.
Resmin Manik. “Implementasi Pemberian Reward Dan Punishment Untuk Meningkatkan Etos Kerja Guru.” Jurnal Jumpa VII (2019): 80–95. file:///C:/Users/HP/Downloads/Implementasi_Pemberian_Reward_dan_Punishment_Untuk.pdf.
Rizqiyah, Nayla, and Triana Lestari. “Pengaruh Metode Reward Dan Punishment Terhadap Perkembangan Moral Siswa Sekolah Dasar.” Edumaspul: Jurnal Pendidikan 5, no. 2 (2021): 242–49. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v5i2.1361.
Siti Rahma Bahrin. “Upaya Guru Tahfidz Dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Al-Qur’an Pada Santri Tahfidz Di Pondok Pesantren Ibn Jauzi.” INTIQAD: JURNAL AGAMA DAN PENDIDIKAN ISLAM 14, no. 1 (2022): 90–104. https://doi.org/10.30596/intiqad.v14i1.10038.
UMar Sidiq. Metode Penelitian Kualitatif Di Bidang Pendidikan. Ponorogo: CV. Nata Karya, 2019.
Yunidar. “PENERAPAN METODE THAW Ā B DAN ‘ IQ Ā B DALAM MEMBENTUK AKHLAK SISWA DI.” Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA 16, no. 2 (2016): 180–97.