References
Ali, M., & Sari, R. Implementasi Universal Design for Learning dalam Pendidikan Tinggi. Jurnal Pendidikan Inklusi, 4(2), 2020
Arikunto, S., Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 2021
Brown, T. Keterlibatan Mahasiswa dalam Kurikulum: Mengapa Suara Mereka Penting. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 10(3), 2021
Hwang, G. J., & Chang, H. F. Innovative Learning Environment Design for Developing 21st Century Skills. Educational Technology & Society, vol. 22, no. 4, 2019
Rahman, Penerapan Teknologi dalam Pendidikan: Tantangan dan Peluang, Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, vol. 18, no. 1, 2022
Rudiansyah, Pendekatan Kualitatif dalam Penelitian Pendidikan, Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, vol. 15, no. 3, 2023
Siti Aisyah, Keterlibatan Mahasiswa dalam Proses Pembelajaran: Peran Latar Belakang Sosial Ekonomi, Jurnal Sosial dan Pendidikan, vol. 14, no. 2, 2023
Smith, J., & Jones, L. Aksesibilitas Teknologi dalam Pembelajaran: Tantangan dan Solusi. Jurnal Teknologi Pendidikan, 15(1), 2022
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta, 2017
Suhandi, Model Internalization Nilai-nilai Agama dalam Pendidikan," Jurnal Pendidikan Islam, vol. 12, no. 1, 2023
Supriyadi, Metode Pengumpulan Data dalam Penelitian Pendidikan, Jurnal Metodologi Penelitian, vol. 10, no. 1, 2022
Suryabrata, S., Metodologi Penelitian. Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2015
Tomlinson, C. A. How to Differentiate Instruction in Academically Diverse Classrooms. 3rd ed. Alexandria, VA: ASCD, 2017
Zaini Dahlan, Dinamika dan Pemikiran Pendidikan Islam, Jurnal Pendidikan Islam, vol. 10, no. 2, 2022