ANALISIS HASIL TES EVALUASI PENDIDIKAN PADA MAHASISWA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan Edisi 2, ed. by Restu Damayanti, edisi 2 (Jakarta: PT Bumi Aksara, 2012)
Efendy, Rustan, ‘Kesetaraan Gender Dalam Pendidikan Di Indonesia’, 07 (2013), 1–4
Marzuki, ‘Kajian Awal Tentang Teori-Teori Gender’
MZ, Zubaidah Amir, ‘Perspektif Gender Dalam Pembelajaran Matematika’, Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender, 12 (2013), 15
Nafi’an, Muhammad Ilman, ‘P – 53 Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita’, 2011, 978–79
Nugroho, Riant, Gender Dan Strategi Pengarus-Utamannya Di Indonesia (Jogjakarta: PUSTAKA, 2011)
Nunung, Nuriyah, ‘Evaluasi Pembelajaran:Sebuah Kajian Teori’, Jurnal Edueksos, 2014
Pengukuran, D A N, and Ana Ratna Wulan, ‘Pengertian Dan Esensi Konsep Evaluasi, Asesmen, Tes, Dan Pengukuran’, 2001, 1–12
Poerwadarminta, W.J.S., Kamus Umum Bahasa Indonesia, Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional Jakarta, 2008
Sukardi, Evaluasi Pendidikan Prinsip Dan Operasionalnya, ed. by Fatna Yustianti (Jakarta: PT Bumi Aksara, 2012)
Z, Adea Wulan H, and Risa Aristia, ‘Jenis - Jenis Instrumen Dalam Evaluasi Pembelajaran’, 1–13
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/jid.v19i1.4196
Refbacks
- There are currently no refbacks.
except where otherwise noted.